KABAR UTAMA POLICE LINE

Diduga Kosleting Listrik  Ruangan Hal Mega Karaoke  Dilahap Api

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com – Ruangan Hall Mega Karaoke KTV yang beralamat dijalan K H Abdurahman Sidiq  yang berseberangan dengan  kantor Bangka Pos Kota Pangkalpinang pada senin malam (22/ 10/2018) ,mengalami kebakaran, api diduga berasal dari kosleting listrik pada lantai 5 Gedung Mega karoke. 

Advertisements

Pantauan awak media online ini dilokasi terjadinya sebanyak empat kendaraan pemadam kebakaran dinas kota Pangkalpinang sedang berusaha melakukan pemadaman.api. tim dari dinas Pemadam kebakaran sedikit mengalami  kesulitan melakukan pemadaman dikarenakan titik api berada di lantai lima (5) gedung.. Menurut keterangan saksi Arya karyawan teknisi hotel puncak yang bersebelahan dengan tempat kejadian  kebakaran mengatakan, “Kajadian terjadi sekira pukul 20:30 Wib kebetulan semua pegawai di Mega Karaoke tepatnya hari senin semuanya memang libur”, Ungkap Arman.

“Pada saat terjadinya kebakaran ia bersama manajer Mega Karaoke Fredy langsung menuju titik api dan terlihat api sudah membakar ruangan Hall mega karaoke yang berada di lantai 5. Ungkapnya .

Sampai berita ini dimuat Tim dinas kebakaran kota pangkalpinang masih  melakukan  pemadaman  api  Sampai berita ini di publikasikan tim damkar masih berusaha memadamkan api  dan terus  melakukan pendingin gedung. .”( Ap / F1)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *