Gubernur Erzaldi Kembali Lakukan Penyegaran Pejabat Eselon III dan IV

PANGKALPINANG -Aspirasipos.com – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman kembali melakukan penyegaran di level para Pejabat Eselon III (Administrator) dan Eselon IV (Pengawas) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel.

Selain penyegaran, terhadap jabatan Eselon III dan IV, dalam waktu bersamaan Gubernur juga melantik Pejabat Fungsional.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Ruang Pasir Padi, Lantai III Kantor Gubernur Babel, Senin (5/8/2019) petang, disaksikan Pj. Sekda Babel, Yulizar Adnan, dan Kepala BKPSDM Babel Sahirman itu, terdiri dari 117 Pejabat Eselon III dan IV, 20 Pejabat Fungsional Tertentu.

Dalam arahannya, Gubernur Erzaldi Rosman mengatakan, mutasi, rotasi dan promosi itu biasa. “Namun, ini agak sedikit berbeda, karena tuntutan dari aturan dan akibat dari speed atau kecepatan dari pelayanan kita meningkat. Maka, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Disamping itu, kita memenuhi ini berkenaan dengan sertifikasi barang dan jasa,” tegas Erzaldi.

Ini, ditambahkan dia, harus dilaksanakan walaupun sangat berat, sehingga kepada kawan- kawan ASN yang terus terpilih adalah dinilai kinerjanya dan persyaratannya yang dimiliki.

ASN di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, diingatkan Gubernur, harus melaksanakan tugas dengan baik, dan mengikuti disiplin yang telah diatur.

Menurut Erzaldi, pelantikan ini, dalam rangka mensinergikan kinerja pegawai, sehingga mampu melaksanakan tugas yang diembankan kepadanya.

Erzaldi juga mengingatkan, pada tahun 2020 hingga 2021 mendatang, akan banyak dilakukan mutasi dan rotasi, karena pada tahun tersebut akan banyak yang pensiun.

Untuk mengisi jabatan – jabatan yang ada dikarenakan pension, kata dia, akan diambil orang-orang dari lingkup Pemprov Babel, bukan dari luar.

Di ujung arahannya, Gubernur Erzaldi mengingatkan agar ASN yang telah dilantik untuk melaksanakan tugas dengan baik, dan tugas yang telah diberikan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, dan penuh keikhlasan.”( Ap/red)

Sumber: Humas Prov Babel
Penulis : Sentosa

FacebookTwitterWhatsAppFacebook Messenger

red-1ap

Berusaha memperbaiki dengan tidak melanggar aturan,

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *