Pedikat Terbaik AKP.M. Adi Putra , SH.MH Harumkan Nama Polda Kep. Babel

Pangkalpinang– Aspirasipos.com -Hebohnya video pemukulan yang dilakukan oleh oknum anggota Polda Babel yang sempat viral di media sosial baru-baru ini tidak serta merta membuat institusi Polri khususnya Polda Babel berkecil hati, terbukti dengan adanya prestasi yang membanggakan dari seorang Perwira Pertama yang berasal dari Polda Kep. Bangka Belitung AKP. M. ADI PUTRA ,SH.MH yang telah mengharumkan nama Polda Kep. Babel .

Perwira Pertama ini mengukir sejarah sebagai perwira pertama yang mendapat predikat perwira terbaik di Sekolah Pimpinan dan Staff Pertama POLRI tahun 2018 yang berasal dari Polda Kep. Bangka Belitung, hal tersebut Berdasarkan keputusan kasespim polri.Nomor : kep / 49 / VII / 2018 tgl. 4 juli 2018 .

AKP.M.ADI PUTRA SH.MH.

AKP. M. ADI PUTRA.SH.MH.Berdasarkan keputusan kasespim polri.Nomor : kep / 49 / VII / 2018 tgl. 4 juli 2018 . Mendapat Predikat perwira terbaik di sekolah Pimpinan dan staf pertama polri Tahun 2018.

Ini Kata Karo SDM Polda Babel Soal AKP. M. Adi Putra SH.MH.

Kepala Biro SDM Polda Kep. Babel Kombes Pol Enjang Hasan Kurnia SIK saat dikonfirmasi aspirasipos.com lewat nomor ponselnya (07/13) membenarkan Sejak berdirinya Polda Kep. Bangka Belitung sampai sekarang, inilah kali pertama perwira Polisi pertama yang mendapatkan predikat perwira pertama terbaik di Sekolah Pimpinan dan Staff Pertama POLRI ( SESPIM ) yang berasal dari Polda Kep.Bangka Belitung.

” AKP M.ADI PUTRA SH.MH. memang benar telah mendapatkan predikat terbaik saat mengikuti Sekolah Pimpinan dan Staf Pertama POLRI ( SESPIM ) 2018, Ia juga merupakan satu-satunya perwira yang mengharumkan nama Polda Kep. Bangka Belitung,” Jelasnya.

Tidak hanya itu saja , menurut Kombes Enjang Sosok AKP.M.ADI PUTRA merupakan sosok anggota Polri yang kreatif dan Inovatif, saat ia menjabat sebagai kasat Intelkam Polres Pangkalpinang banyak inovasi yang telah dilakukan olehnya seperti pembuatan SKCK ONLINE yang telah menuai pujian dan mendapat predikat Nomor 1 se-Indonesia dari Kapolri.

Informasi yang didapat redaksi aspirasipos.com menyebutkan ada empat orang perwira yang mengikuti Sespim tahun 2018 yang berasal dari Bangka Belitung yakni: AKP.M.Adi Putra SH.MH,( Kasat intelkam Polres Pangkalpinang), AKP Toni Susanto ( Kasat Binmas Polres Bangka ), AKP Dewi ( Kasat Lantas Polres Bangka ), AKP Aji ( SDM Polda Babel ).

Dengan mendapat predikat terbaik ini Karo SDM Polda kep. Babel berharap kepada Akp. M. Adi putra. SH. MH akan dapat lebih baik lagi melayani , mengayomi dan melindungi masyarakat sebagai polisi yang PROMOTER – Profesional Moderen dan Terpercaya. (mr)

 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *