Diseruduk Sepeda Motor, Bocah 10 Tahun Meninggal Dunia

BANGKA BARAT, Aspirasipos.com- Pada hari Minggu (11/8/2019) sekira pukul 14.00 WIB di Jalan Panglima Angin Desa Tempilang Kecamatan Tempilang Kabupaten . Bangka Barat Provpinsi Kepualauan Bangka Belitung ( Babel),telah terjadi Lakalantas yang mengakibatkan 1 (Satu) Bocah 10 tahun meninggal dunia.

Laka lantas terjadi berawal sepeda Motor Honda Revo warna merah degan nopol BN 6502 HF yang di kendarai Hartono (30) Tahun warga Desa Sangku Kecamatan .Tempilang Kabupaten Bangka Barat ,dengan membonceng Aini( 30) tahun dari satu desa yang sama, dari arah Desa Sangku hendak menuju ke Desa tempilang,karena diduga tidak mampu menguasai kendaraan nya,Sepeda motor yang dikendarainya menabrak Miko Fareza ( 10) tahun dari belakang yang saat itu lagi bersepeda bersama teman-temannya dan infonya sudah memakan badan jalan.

Akibat dari laka lantas tersebut Hartono dan Aini mengalami Luka Ringan dan Miko Fareza ,warga Desa tempilng kecamatan tempilang Kabupaten Babar mengalami Luka Berat dan akhirnya Meninggal Dunia.

Kapolsek Tempilang IPTU Ruben Isaak ,SH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si ,mebenarkan kejadian Laka lantas tersebut Indititas kendaraan yang terlibat Kecelakaan adalah
Sepeda Motor Honda Revo warna merah, nopol BN 6502 HF dan Sepeda jenis BMX Senator,Ucap Kapolsek Tempilang.”( Ap/red)

Sumber : Humas Polres Babar.

FacebookTwitterWhatsAppFacebook Messenger

red-1ap

Berusaha memperbaiki dengan tidak melanggar aturan,

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *