Razali Ungkap Perkembangan Terbaru soal MotoGP Malaysia 2020

SELANGOR,Aspirasipos.com– CEO MotoGP Malaysia, Razlan Razali, ikut angkat bicara terkait perkembangan saat ini untuk gelaran balapan di Sirkuit Sepang. Kondisi ini pun diakui Razali memberi pihaknya dalam keadaan sulit untuk menggelar balapan MotoGP dari sisi ekonomi.

Sejauh ini, pihak penyelenggara MotoGP yakni Dorna Sports memiliki rencana untuk menggelar MotoGP 2020 di kawasan Eropa terlebih dahulu. Setelah itu, pada akhir tahun, Dorna Sports ingin menggelar balapan di kawasan yang lebih hangat seperti halnya Asia.

Sementara itu, Razali pun mencoba angkat bicara tentang kondisi di Malaysia andai MotoGP digelar di Sirkuit Sepang pada musim ini. Selain kondisi yang belum pasti terkait situasi di Malaysia, Razali juga berbicara andai balapan digelar tanpa kehadiran penonton.

“Sudah ada pembicaraan di Malaysia dari Kementerian Kesehatan bahwa setelah lockdown dicabut, kami sedang mencari minimal enam bulan tidak ada peristiwa besar. Tapi itu hanya diskusi saat ini,” ungkap Razali, mengutip dari Speedweek, Minggu (10/5/2020).

“Berbicara dari pengalaman saya di Sirkuit Sepang dan sebagai promotor saya pikir kita perlu memiliki keseimbangan finansial, karena grand prix kami terjual habis hampir setiap tahun,” tambahnya.

“Kami sangat bergantung pada pendapatan dari penjualan tiket, makanan dan minuman, pedagang dan penjual, serta sebagainya. Sehingga secara material akan berdampak pada kami secara finansial, jika pintunya tertutup,” pungkasnya.(RD7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

3 Kendaraan Rusak Akibat Tebing Batu Kapur Setinggi 100 Meter Longsor

3 bulan Yang Lalu
Bandung Barat,Aspirasipos.com- Tebing setinggi 100 meter di kawasan pertambangan batu putih di Kampung Balekambang RT 3 RW 10, Desa Cirawa, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengalami longsor, Minggu (10/5/2020). Akibatnya tiga unit […]
error: Content is protected !!