Oktober 2020 Piala Thomas Digelar,Malaysia Klaim Berpeluang Jadi Juara

SPORT NEWS — APC Setelah diadakan revisi jadwal, akhirnya perhelatan bergengsi Piala Thomas edisi tahun ini akan digelar rencananya tanggal 3-11 Oktober 2020 mendatang.

Pemain Raket andalan Malaysia, Goh V Shem sampaikan pandangannya terhadap peluang tim malaysia menorehkan prestasi dalam ajang Piala Thomas 2020.

Menurutnya tim bulu tangkis Malaysia berpeluang menjadi salah satu tim kejutan dalam ajang dua tahunan tersebut.

Hal ini dikarenakan sektor bulu tangkis  putra Malaysia cukup berkembang secara pesat dalam dua tahun terakhir.

Nama-nama seperti Lee Zii Jia, Cheam June Wei, Aaron Chia, Soh Wooi Yik, dan Leong Jun Hao menjadi deretan pebulu tangkis putra muda Malaysia yang menjadi aset masa depan.

Goh V Shem, pebulu tangkis  andalan  Malaysia sektor ganda putra menganggap timnya berpeluang meraih prestasi dalam ajang Piala Thomas 2020.

Tak sungkan, peraih medali perak Olimpiade 2016 bersama Tan Wee Kiong tersebut cukup yakin dengan peluang timnya mengembalikan kejayaan.

Sebagaimana ketika Malaysia pernah menjadi juara Piala Thomas tahun 1992 di tanah sendiri, dan im Malaysia sudah mendulang gelar juara Piala Thomas  sebanyak lima kali dalam sejarah yakni tahun 1949, 1952, 1955, 1967, dan 1992.

“Saat ini kami memiliki Lee Zii Jia (tunggal putra) dan ia sendiri cukup yakin dengan kemampuannya,” ujar Goh V Shew dilansir Badminton Planet.

“Kami juga memiliki pasangan ganda putra yang kuat dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang bisa bermain di kompetisi tingkat tinggi,” tambahnya.

Salah satu hal penting yang ditekankan oleh Goh V Shew agar timnya bisa berjaya kembali perihal masalah percaya diri.

Ia meminta agar para rekan-rekannya bisa bermain dengan penuh percaya diri ketika berhadapan dengan siapapun lawannya.

“Kita perlu meningkatkan kepercayaan diri kami jika kita ingin memenangkan  Piala  Thomas,” harap Goh V Shem.

Menarik untuk melihat perjuangan tim  Malaysia untuk bisa mendulang kembali gelar juara pada perhelatan  Piala Thomas tahun 2020 .( rdnet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

IUP PT TIMAH Dijarah, Pejabat Terkait Hanya Diam??

3 minggu Yang Lalu
BANGKA BELITUNG – APC , Kisruh Pertambangan di Bangka Belitung seakan tak ada habisnya, dipicu oleh banyaknya kepentingan orang-orang yang hanya mencari keuntungan untuk diri sendiri dan keterlibatan oknum-oknum yang ada yang kemudian […]
error: Content is protected !!