ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

3 Siswi SMP Budi Mulia Pangkalpinang Mengikuti Fashion Show

PANGKALPINANG ,Aspirasipos.com – Puluhan Perserta, Fashion Show dan penyanyi Solo mengikuti perlombaan Pemilihan Bintang – Bitang Babel tahun 2019 ,kegiatan digelar di Hotel Bangka City.kota Pangkalpinang.Provisi kepulauan Bangka Belitung.( Babel) Minggu (3/11/2019)

Sementara ,perlombaan yang digelar pada hari ini untuk memperebutkan Piala bergilir Hailen Rinda yang diselengarakan satu tahun sekali ,adapun perlombaan itu sendiri dibagi atas tiga katagori ,Tingkat Tk SD, masuk dalam golongan ( A) untuk tingkat SMP masuk dalam golongan (B) sedangkan untuk tingkat SMA dan Umum masuk dalam Golongan (C).

Sedangkan Pengertian Fashion itu sendiri
Secara khusus dapat dikatakan Fashion ialah gaya berpakaian yang digunakan setiap hari oleh seseorang, baik itu dalam kehidupan sehari-harinya ataupun pada saat acara tertentu dengan tujuan untuk menunjang penampilan.

“Kaiisah Salim ,Salah satu Perserta Fashion show dari SMP Budi Mulian Kota Pangkalpinang ,yang mengunakan Fashion Batik bermotif Gelamor, ditetemui di tempat pelaksanaan mengatakan, Dia adalah perwakilan dari SMP Budi Mulia Pangkalpinang yang saat ini masih duduk di kelas 9.,tampilnya dirinya di ajang pemilihan Bitang- Bintang Babel tahun 2019 ,ini berkat dukungan dari Mama dan Papa serta pihak sekolah.Ucapnya.

Dia berharap bisa mendapat juara dalam pemilihan bintang bintang Babel 2019 ini. dan berharap nanti adik Рadik kelasnya bisa mengikuti jejaknya  dan bisa sukses.Ucapnya dengan senyuman wajah cantiknya

Maila Selaku Guru kesenian SMP. Budi Mulia,menerangkan ,kami menurunkan tiga orang Siswi yang diikutsertakan dalam katagori C. atau katagori Remaja .

Dan berharap Kaiisyah Salim dan kedua anak didiknya yang mengikuti Perlombaan Fashion show pemilihan Bintang bintang Babel ,tahun ini ,bisa menang dan pastinya akan membawa nama baik SMP Budi Mulia kedepanya,Mungkin dengan mengikuti ajang ini bisa menjadi mutifator dan mutifasi bagi anak – anak di kelas 7 dan 8., kedepan bisa mengikuti jejak Kaiisyah Salim yang saat ini duduk di kelas 9.”pungkasnya.

Maila , Menambahkan untuk SMP Budi Mulia sendiri “kami sudah pernah mengelar Fashion show , namun itu hanya dilakukan dilingkungan sekolah saja Tambah Guru kesenian SMP.Budi Mulia Pangkalpinang .

Sampai berita ini dipublikasikan Pemilihan Bintang bintang Babel 2019 masih Berlangsung .”( Ap/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *