351 Siswa Siswi SMAN.1 Pangkalpinang Mengikuti Ambalat Jendral Sudirman dan Ra.Kartini 

PANGKALPINANG, Aspirasipos.com – Upacara Penutupan tamu Ambalat Jendral sudirman dan Ra.Kartini Siswa siswi SMA N.1 (satu) Kota Pangkalpinang ,Dilaksanakan di halaman Makodim 0413/Bangka. jalan sungai selan kM 4 , Saptu (14/9/2019) kemarin.
Sunaryo selaku waka kesiswaan SMAN.1 kota Pangkalpinang dalam upacara penutupan rangkaian kegiatan Ambalat Jendral Sudirman dan Ra Kartini Menyampaikan, apa yang telah kita usahakan dan apa yang telah kita lakukan selama dua hari itu ,bisa bermanfaat bagi Adik -Adik dan bisa menjadi pengalaman hidup,bahwa tidak selamanya kita bisa hidup dan tidak selamanya kita berharap dari orang lain, karena ada saatnya kita saling berkerja sama “
Mudah – mudahan kedepan bisa bergabung di Ra kartini dan Ambalat jendral sudirman, serta aktif membangun negara lebih besar, dan apa yang telah kita dapat bisa menjadi bekal dan kedisiplinan Adik – Adik.kedepanya. sampainya”.
Dan bagaimana caranya memberi pengalaman langsung kepada mereka ,menerapkan disiplin kemudian kerjasama,mengembangkan kreatifitas ,berharap kedepan apa yang telah dilakukan Adik Adik selama dua hari itu menjadikan bekal hidup bagi mereka .harap Surnaryo dihadat awak media

“Alhamdullilah kendala tidak kita temukan yang berarti ,cuman ada sedikit masalah seperti ada kekurangan air minum ,namun bisa kita atasi sesegera mungkin dan Anak – Anak dalam waktu dua hari dalam keadaan terlihat nyaman ,sedangkan untuk perserta ada 351Penegak putra berjumlah 150 orang dan sedangkan untuk putri ada 201 orang .

Untuk Kegiatan seperti ini dilaksanakan satu tahun sekali Sementara ini, untuk program kedepan akan mengadakan beberapa kegiatan seperti ,perkemahan Ahirtahun ,musyawarah gugus depan serta muspanitra di pangkalan SMAN 1 untuk memilih pengurus baru Ambala jendral Sudirman dan Ra Kartini.Ungkapnya (Ap/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan