KABAR UTAMANASIONAL

22 Kantong Jenazah korban Pesawat Lion Air .JT.610 di Evakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat jati 

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com – Penghentian sementara  Pencarian korban jatuhnya Pesawat Lion R.JT.610.Rute  Jakarta – Pangkalpinang di Perairan Tanjung Kerawang Jawa Barat untuk sementara dihentikan pada jam  16:00 Wib (29/10/2018) dan akan dilanjutkan esok hari , menurut suber yang dapat terpercaya , adapun sementara ini kantong jenazah yang telah dievakuasi oleh Tim Sar sebayak 22 katong Jenazah dan telah di bawa ke RS.Polri kramat jati dan  Pada selasa pagi (30/10/2018.),akan dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.serta pencarian kembali para korban.pesawat jatuh Lion R.Rute Jakarta – Pangkalpinang .

Sementara itu Pencarian  korban jatuhnya pesawat Lion R.JT.610 siang tadi  di perairan kerawang  terkendala cuaca yang kurang bersahabat. 
“Saat ini keluarga para  korba jatuhnya pesawat sudah berada di jarkarta untuk mengenali dan menjemput para korban.
 
Sampai berita ini di rangkumkan info sementara yang di dapat  media online ini dari 181 orang Penumpang 20 korban  pegawai Kementerian keuangan, 3 korban Polri Polda Babel dan 4 korban Anggota DPRD. Sampai berita ini dimuat media online ini  masih  terus berusaha untuk mengali informasi demi akuratnya berita yang dimuat. ( Ap/ F1)

Related Posts

1 of 753