KABAR UTAMABISNIS & PASARShowbiz&Entertainment

Lucky 88 Cafe & Resto Hadir di Pangkalpinang, Terbaik dan Recomended!!!

Soal Masakan Lucky 88 Cafe & Resto Jagonya

PANGKALPINANG – Aspirasipos.com | Bagi wisatawan lokal maupun nasional yang hendak mencari tempat untuk bersantai sembari menikmati kuliner khas Bangka Belitung bersama keluarga maupun rekan bisnis anda, tak ada salahnya coba singgah di Lucky 88 cafe & Resto .

Lucky 88 cafe & Resto baru saja menggelar grand opening jum’at 20/9/2024 dihadiri para tamu undangan dari berbagai element masyarakat dan di isi dengan berbagi rejeki kepada anak anak yatim piatu .

Manajer Operasional Lucky 88 cafe & Resto Edo dalam sambutannya memperkenalkan menu utama yang disediakan untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner lokal maupun wisatawan .

” Menu Utama cafe ini adalah ” Bebek Menyala”, yakni olahan bebek segar dengan tekhnik pengolahan makanan yang pasti disukai lidah pecinta gurihnya daging bebek dengan bumbu khas citarasa Nusantara” kata edo.

Selain Bebek Menyala, Lucky 88 cafe & Resto juga menyediakan masakan khas Bangka yakni lempah kuning ikan laut yang segar dan ayam Mangot.

Soal Hiburan, Lucky 88 cafe & Resto Sing Ada Lawan

Sisi kanan Lucky 88 cafe & Resto ada coffe bar ” Kopi Jono ” , esensi kopi yang enak dan mantap dengan harga yang ekonomis, memanjakan pelanggan yang datang ke Cafe , Pihak Pengelola menyiapkan panggung musik yang dilengkapi dengan sound system yang berkelas dengan konsep live music maupun Karaoke system.

Berlokasi hanya 5 menit dari Bandara Depati Amir, Lucky 88 cafe & Resto milik pengusaha muda di Pangkalpinang ini memiliki meja biliard dan ruangan pertemuan ber-ac bagi yang ingin mengadakan pertemuan dengan rekan bisnisnya maupun acara keluarga dan pesta dengan kapasitas 150 orang.

Selain lokasi yang strategis dan nyaman, Lucky 88 cafe & Resto sangat cocok dengan kaula muda Pangkalpinang untuk sekedar ngopi sambil menikmati alunan live musik, hingga memanjakan keluarga dengan masakan yang istimewa.

Pengunjung Lucky 88 cafe & Resto tak perlu khawatir, Pihak manajement memperkerjakan pelayan pelayan yang ramah,humanis dan cekatan untuk melayani anda saat berada di Lucky 88 cafe & Resto.

Soal rasa sudah dibuktikan, soal pelayanan sangat cekatan dan ramah,soal lokasi gak ada lawan, soal konsep Lucky 88 cafe & Resto jagonya..Pokoknya recomended !!!

Related Posts

1 of 736