ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Ajang Silahturahmi, Korem 045/Gaya Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

BANGKA TENGAH — Aspirasipos.com, Seizin Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman menggelar ngobrol dan ngopi bareng Insan Pers (Coffee Morning) ajang silahturahmi yang dipimpin langsung oleh Letnan Kolonel Inf Saldifa selaku Kasi Intel Korem. acara santai itu digelar diRuang Depati Hamzah kantor Korem 045/Gaya Jl. Jelutung, Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung. pada Selasa (18/2/2020) pagi.

Dihadiri sejumlah awak media, dari televisi, cetak dan media online. Dengan akrab acara diskusi dan tanya jawab pun terurai. Seizin Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman selain ada Letnan Kolonel Inf Saldifa, beserta para prajurit Korem 045/Gaya.

“Kami berterimakasih bisa bertatap muka dan ngobrol santai dengan rekan-rekan media di Ruang ini. Selanjutnya, kita akan tingkatkan sinergitas dan kerjasama antara kita,” kata Letnan Kolonel Inf Saldifa.

Ada sejumlah hal penting tercetus dalam obrolan, diantaranya sinergi saling memberikan masukan, termasuk untuk kemasan menariknya pemberitaan, yang berguna bagi masyarakat.

Sejumlah ide dan gagasan pun muncul, dengan bercermin program yang sebelumnya telah dilakukan.

Tak lupa, dirinya menyampaikan kalau sinergitas Penerangan Korem 045/Gaya yang dengan insan media khususnya yang bertugas di Bangka Belitung berjalan baik dan hal ini akan terus ditingkatkan.

“Korem 045/Gaya, saya lihat telah terjalin baik dengan rekan media. dan saya melihat berita media di Bangka Belitung sudah dikemas dengan baik tidak ada yang miring,” Tambahnya lagi, Letnan Kolonel Inf Saldifa.

Selain diskusi, dalam pertemuan tersebut berjalannya waktu acara santai itu juga, para insan pers menikmati makanan yang telah dihidangkan dan diakhir pertemuan, insan pers diajak untuk foto bareng. (Red005/Sariyal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *