ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

AKBP Slamet : Saya Tindak Tegas Anggota yang Langgar Aturan

BANGKA BELITUNG – Aspirasipos.com, Adanya Perkara penganiayaan  yang diduga dilakukan oleh oknum anggota Polres Bangka Tengah berpangkat Bripka  DV  terhadap warga Koba berinisial  RS (25) mendapat attensi dari Kapolres Bangka Tengah AKBP AKBP Slamet Ady Purnomo.

Menurut Informasi yang dihimpun Redaksi menyebutkan awal mula kejadian tersebut dikarenakan adanya selisih paham antara korban dan pelaku dalam hal bisnis jual beli pasir timah.

Pelaku yang merasa dicurangi oleh korban yang saat itu terpancing emosi lantas memukul korban hingga akhirnya korban mengalami luka memar dan  luka jahitan di bagian kepala dan menjalani rawat inap di RSUD Depati Hamzah kota

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo saat dihubungi redaksi aspirasipos.com, senin 17 agustus 2020 mengatakan bahwa pihak Polres Koba sudah melakukan tindakan tegas terhadap Oknum Anggota Polres yang terlibat pemukulan tersebut.

” Saya tidak akan mentolerir anggota saya yang melanggar aturan, siapapun dan apapun bentuk pelanggarannya akan saya tindak dengan tegas dan tidak pandang bulu”, ujar Kapolres.

Ditambahkannya Untuk perkara tersebut sudah dilakukan pemeriksaan terhadap oknum anggota dimaksud sesuai aturan yang berlaku. ( rd1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *