ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Aktivis Babel : Pejabat Terkait Harus Segera Evaluasi Kinerja Kadisnaker Provinsi Babel

Pangkalpinang, Aspirasipos.com — Bobroknya sistem pemerintahan di Dinas Tenaga Kerja Prov. Bangka Belitung kian terkuak, satu persatu masalah mulai muncul ke permukaan dan menjadi konsumsi publik, Aktivis LSM di Babel Hadi Susilo kepada wartawan mengatakan sesungguhnya Kepala Dinas Tenaga Kerja Babel sedang dirundung masalah, Sabtu (06/06/2020).

Ia mengatakan bahwa rentetan kejadian yang terjadi di Disnaker itu menunjukkan bahwa seorang Kepala Dinas tidak memiliki jiwa kepemimpinan yang baik.

“Menurut pandangan saya jiwa kepemimpinan Kepala Dinas Tenaga Kerja Babel itu patut dipertanyakan karena leadership seorang pemimpin itu akan berpengaruh terhadap derajat dan martabatnya dimata bawahannya,” ujar Hadi.

Ia meminta Pejabat terkait segera mengevaluasi struktur ASN di Disnaker Prov.Bangka Belitung baik itu dari Kepala Dinasnya, Kepala Bidangnya (Kabid – red ) maupun Kasi (Kepala Seksi) dan termasuk tenaga honorernya.

“Baiknya ada penyegaran struktural  dalam lingkungan Disnaker Babel, karena hal itu sangat berpengaruh terhadap implementasi kerja mereka kepada masyarakat, kalau mereka di dalam saling hujat dan saling gesek bagaimana mungkin dapat tercipta sebuah prestasi kerja yang bermanfaat bagi masyarakat”, tutup Bung Hadi. ( rd1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *