ALumni HMI Babel Kecam Tindakan  kekerasan Terhadap Mahasiswa.  

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com – Demo Mahasiswa terkait dengan hari Buruh dan Pendidikan berbuntut insiden. insiden dari aksi Mahasiswa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) di depan Gedung DPRD Babel,, membuat kalangan alumni aktivis dari HMI Babel ikut memberikan sikap awalnya para alumni aktivis bergerak menemui beberapa mahasiswa yang menjadi korban dari benterokan dengan oknum aparat di Puskesmas air itam.
Izhar Yulia Amri ,ditemui awak media di puskesmas air hitam mengatakan atas nama Majelis KAHMI wilayah Babel mengutuk keras tindakan represit oknum aparat kepolisian dan meminta agar Kapolda Bangka Belitung untuk bertindak tegas dan cepat atas tindakan yang terjadi hari ini Jum’at (3/5/2019).tegasnya
Sementara. Imam, alumni aktivis dari HMI  Babel sangat
Menyayangkan terjadinya tindakan refresif tersebut. Seharusnya oknum aparat  gunakan pendekatan humanistik kepada para adik -adik mahasiswa sesalnya.
Sedangkan Tarmizi yang akrab dipanggil bang Mizi  selaku Aktifis memghimbau,, kedepan tindak kekerasan tidak mesti terjadi lagi karena hak untuk memdapatkan informasi adalah hak setiap warga negara,dan menyanyangkan hal ini terjadi. Dan berharap insiden ini secepat mungki di selesai.harap Tarmizi (Ap/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan