ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Bantu Warga Terdampak Wabah Covid-19, Ketum Partai PKB Bagikan Ribuan Paket Sembako

Pangkalpinang — Aspirasipos.com, Wabah Pneumonia Wuhan Virus atau Covid-19 disebutkan mampu menimbulkan dampak ekonomi yang sangat serius, terutama bagi sektor ekonomi yang menyasar berbagai lapisan masyarakat, Senin (18/05/2020). 

Kondisi ini tentu harus dihadapi dengan semangat peduli untuk saling membantu. Dan bukan tugas semata-mata dari pemerintah saja namun tugas bersama sebagai warga negara Indonesia untuk peduli.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sebagai salah satu elemen bangsa ikut tergerak berpartisipasi membantu pemerintah untuk memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang terkena imbas wabah Covid 19.

Sebagai upaya meringankan beban masyarakat dalam situasi mewabahnya Virus Covid -19 di Propinsi Bangka Belitung, untuk itu sebagai salah satu visi dan misi dari Partai PKB untuk menyejahterahkan masyarakat, maka DPP PKB melalui DPW PKB Bangka Belitung melaksanakan Bakti Sosial Peduli Covid -19.

Di hadapan awak media, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PKB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Mohammad Tanwin menyampaikan bahwa hari ini Senin (18/05/2020) DPW PKB Babel menerima bantuan paket sembako dari Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar untuk dibagikan kepada masyarakat Babel yang terdampak Covid 19.

“Kegiatan kami hari ini menerima barang berupa bantuan paket sembako dari Ketua Umum PKB  Muhaimin Iskandar dalam rangka peduli Covid 19 untuk masyarakat Bangka Belitung yang terdampak akan mewabahnya virus covid 19, dan akan disalurkan melalui DPD Partai PKB yang ada di Bangka Belitung,” Kata Tanwin di Sekretariat DPW PKB Babel jalan Jenderal Sudirman Selindung Baru, Kota Pangkalpinang.

Kata Tanwin, isi paket bantuan 5000  paket sembako berupa 10 kg beras, 2 kg Gula, dan 2 liter minyak goreng, dan sasaran bantuan ini di tujukan kepada guru ngaji,  guru TPA.

Ketua DPW PKB Babel juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum PKB agar  bantuan ini juga disampaikan juga kepada rekan- rekan wartawan (media) yang selalu terdepan memberikan pemberitaan terkait situasi covid – 19 sehingga masyarakat menjadi tahu perkembangannya sehingga kita dapat melakukan penanggulangannya. 

“Harapan kami semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Virus Covid 19 dan dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat menyentuh sebagian masyarakat yang membutuhkan,” Kata Tanwin.

Ditempat yang sama, Ketua HPI Prov Babel, Rikky Fermana yang mewakili pewarta Babel juga menyampaikan terima kasih atas bantuan paket sembako dari partai PKB.

“Saya mewakili sebagian Jurnalis Babel mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako dari DPW PKB Bangka Belitung, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan kami,” tutup Rikky. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *