ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Basarnas Kelas B Pangkalpinang Mengadakan Sertijab

PANGKALPINANGaspirasipos.com, Bertempat di Halaman Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang (Basarnas Babel) mengadakan kegiatan serah terima jabatan kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang, Selasa (21/1/2020) pukul 11.00 Wib.

Yang mana dalam kegiatan ini diawali dengan acara simbolis pendandatanganan penyerahan jabatan oleh Danang Priandoko, S.Sos., M.Si. selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang dan Fazzli, S.A.P selaku yang menggantikannya.

Untuk di ketahui Danang Priandoko, S.Sos., M.Si. telah menjabat sebagai pimpinan Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang selama 2 tahun 7 bulan , dan selama kemimpinanya Instansi ini pun menjadi lebih baik, selanjutnya untuk yang menggantikannya yaitu Bapak Fazzli S.A.P dahulunya merupakan Kepala Seksi Latihan Direktorat Kesiapsiagaan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS).

“Acara serah terima jabatan ini juga merupakan acara pisah sambut Kepala Kantor dan Kepala Dharma Wanita . sebagaimana yang datang dan pergi, begitu juga ada pertemuan dan perpisahan,” ucapan Danang penuh kasih atas arahan yang di bhaktinya.

Adapun dalam bimbingan dan kepemimpinannya, Danang, S.Sos., M.Si. banyak mendapatkan apresiasi dan dianjungkan jempol serta terucap di antara para pegawai yang di tinggalkannya.

“Ini merupakan momentum yang sangat mengharukan dari beberapa ucapan tersebut diantaranya “selamat bertugas di tempat yang baru, semoga selalu di beri kemudahan dan keberkahan serta keseuksesan,” ucap dari salah satu para pegawainya yang mewakili.

Namun bukan hanya Kepala Basarnas yang lamanya saja mendapatkan ucapan  tersebut, tetapi Kepala kantor yang barupun banyak disambut oleh para pegawai dan meraka juga berharap dengan adanya sosok pemimpin yang baru ini dapat bekerjasama dengan baik.

“Semoga dengan kemimpinan beliau akan menghadirkan kekompakan dan kerjasama yang lebih baik lagi bagi seluruh pegawai¬† Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang,” harap para pegawai.(red5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *