ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Beda, Ini yang Dilakukan Danrem 045/Gaya Rayakan Idul Adha 1441 H

BANGKA BELITUNG – ASPIRASIPOS.COM- GEMA QURBAN – Sisi lain yang dilakukan oleh Danrem 045/Gaya dalam hal memberikan daging qurban untuk masyarakat adalah dengan mengantarkannya langsung dari rumah ke rumah masyarakat yang berhak menerimanya.

Menggunakan kendaraan roda dua bermotor, Prajurit Korem 045/Gaya Datangi Rumah Warga Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban kepada Warga Yang Berhak tanpa masyarakat harus mendatangi tempat pemotongan hewan qurban maupun panitia qurban.

Paket daging qurban dibagikan untuk masyarakat sekitar Korem 045/Gaya di desa Namang kabupaten Bangka tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Sebelum dilakukan proses penyembelihan, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P.,M Tr(Han) menyerahkan hewan qurban kepada Panitia Qurban Idul Adha 1441 Hijriyah di Masjid Al-Hidayah Makorem 045/Gaya Kab. Bangka Tengah, Jum’at (31/7/2020).

Sebanyak 9 ekor hewan qurban terdiri dari 8 ekor Sapi dan 1 Kambing diserahkan secara simbolis oleh Danrem ke Panitia qurban Korem 045/Gaya tahun 2020.

Danrem berharap, daging hewan qurban yang telah disembelih dapat disalurkan kepada para warga yang berhak dengan tetap berpedoman protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan cara door to door mendatangi langsung warga ke rumahnya.

Setelah dilakukan pemotongan Hewan Qurban, Personil Korem 045/Gaya dengan sigap menjalankan perintah Danrem untuk segera mendistribusikannya langsung ke rumah-rumah warga sesuai apa yang diperintahkan.(rd1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *