Bersumpah Al Qur’an, Jalan Keluar Terbaik Akibat Sama2 Klaim

SEKAYU. Aspirasipos.com – Sumpah Al-Qur’an adalah pidato yang berisi pernyataan, janji, atau pengakuan yang dilakukan dengan media Al-Qur’an untuk membuktikan dan meyakinkan orang lain bahwa apa yang telah ia lakukan sesuai dengan pengantar. Sumpah Qur’an sering dilakukan dalam uji coba tertentu atau perjanjian tertentu sebagai upaya untuk memperkuat urusan perilaku Orang beranggapan bahwa Alquran tidak berani mengkhianati atau berbohong.kronologi kejadian menurut saudari IT membeli rumah dengan cara cash Bertempo .dengan devloper perumahan Kebun Duku Permai Dua Residence di kecamatan sekayu.dengan saudara zulkarnain,lalu di tahun 2017 IT membayar uang angsuran Rumah sebesar dua puluh lima juta rupiah (25.000.000.00) di rumah saudara zulkarnain bersama teman sekantor IT sebut saja DK ,saat itu di singgung juga oleh IT mana kwitansi nya .zulkarnain berkata nanti saja di kantor karena Cap dan Kwitansi adanya di kantor ujar IT sambil Menirukan ucapan zulkarnain sang Deplover.
Lain pula dengan jawaban zulkarnain selaku Depelover perumahan Kebun duku ke bebebrapa awak media, kwitansi saya dan kwitansi dia sudah Klop jadi pembayaran yang mana yang tidak saya buatkan Kwitansi silakan mau di bawa ke jalur hukum atau sumpah pocong pun saya Berani.
Haji Rusdi Usman selaku Tokoh Masyarakat,mengatakan saat di wawancarai ,saya di sini di tunjuk oleh Kemenag sekayu kabupaten Musi Banyuasin untuk menengahi permasalahan ini agar keduanya jangan sampai Beradu otot.jadi sumpah ini kedua-duanya harus melakukannya. sumpah ini Hanya sumpah kejujuran apabila zulkarnain yang berbohong maka zulkarnain lah yang akan di laknat Allah SWT begitu juga sebalik nya. tegas nya.
Proses sumpah ini di lakukan di jalan merdeka lingkungan satu kelurahan balai agung kecamatan sekayu Kabupaten Musi Banyuasin di kediaman Agus Salim Dahlan. Rabu.10/04/2019.dan juga di saksikan beberapa keluarga dari kedua pihak.( Ap / Muslim )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan