ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Big Bang Goyang Nelpon Rp 1 Meriah di Pangkalpinang

Ratusan peserta yang terbagi dalam 62 tim mengikuti Kompetisi Big Bang Goyang Nelpon Rp 1 di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Minggu (21/5).

Big Bang Goyang Nelpon Rp 1 merupakan acara puncak dari 12 roadshow yang telah dilakukan XL Axiata di Kota Pangkalpinang sejak April lalu. Peserta yang terlibat dalam Big Bang merupakan peserta yang sudah terjaring dalam roadshow-roadshow sebelumnya.

Kompetisi ini diikuti berbagai kalangan mulai dari aparat kepolisian, ibu rumah tangga, komunitas olahraga, instansi, karyawan swasta dan pelajar.

Para peserta berlomba-lomba menunjukkan kekompakan, kelincahan memperagakan goyangan Rp 1 untuk memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dan doorprize berupa empat smartphone, TV, dan kulkas serta uang tunai lainnya.

Acara semakin seru dengan kehadiran bintang tamu, Iva Lola. Penyanyi dangdut ini sontak memukau para peserta dan ikut bergoyang bersama sebelum memulai kompetisi ini.

Penilaian dilakukan langsung oleh Tim XL. Ada beberapa poin yang dinilai seperti kekompakan gerakan, atribut yang digunakan, dan kelincahan memperagakan gerakan Goyang Nelpon Rp 1.

Kegiatan ini juga dihadiri Vice President XL West Region Francky Rinaldo Pakpahan, GM XL Sumbagsel Rudi Rahman Hidayat dan Regional Sales Manager Babel PT XL Axiata Yuswardi.

Francky mengatakan event Goyang Nelpon Rp 1 ini merupakan rangkaian persembahan XL untuk mensosilasikan tarif murah XL sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat.

“Sosialisasi dengan cara menyehatkan masyarakat. Ini rangkaian dari persembahan XL, memperkenalkan tarif murah dan terjangkau,” katanya.

Ia mengatakan pihaknya juga terus meningkatkan layanan bagi konsumen, saat ini XL sedang mengembangkan jaringan XL 4G agar dapat bisa dinikmati seluruh masyarakat Bangka Belitung.

“Goyangan ini kan salah satu keceriaan masyarakat dan lebih gampang diterima. Ini tujuan kita agar mereka juga paham dan mengetahui tarif murah XL. Kita juga ada video call line dan What’sApp gratis, selain itu youtube,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *