28 November 2020

ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

BREAKING NEWS !!! Mayat Pengemudi Ojek Online Ditemukan Membusuk di Kamar Penginapan OYO

BANGKA – BELITUNG – ASPIRASIPOS.COM , Warga Kota Pangkalpinang Provinsi kepulauan Bangka Belitung hari ini digegerkan dengan penemuan Mayat seorang wanita yang sudah membusuk di dalam sebuah kamar penginapan OYO beralamat di Jalan Sumedang RT 006 RW 002, Kelurahan Kacang Pedang, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang. Sabtu siang (14/11/2020).

Kepolisian Resort Kota Pangkalpinang ( Polres ) Pangkalpinang melalukan olah TKP dan identifikasi terhadap jenazah seorang wanita yang diketahui bernama Ayu Clara (26) yang kesehariannya bekerja sebagai pengemudi ojek online.

Pengungkapan identitas wanita yang membusuk di dalam kamar penginapan OYO Dewi Lestari itu disampaikan oleh Kasatreskrim Polres Pangkalpinang  AKP Adi Putra kepada awak media beberapa jam setelah ditemukannya mayat wanita yang diperkirakan tewas dibunuh.

Tidak hanya nyawa korban yang melayang, diketahui kendaraan Motor Beat Nomor Polisi BN 4578 PC berwarna hitam yang biasa digunakan korban untuk ngojek juga hilang, diduga dibawa pelaku YH yang saat ini sedang diburu Tim Jatanras Polres Pangkalpinang.

AKP Adi Putra Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang saat ditemui awak media mengatakan, kami sudah mendapatkan hasil dan jatidiri dari mayat dalam karung yang ditemui di penginapan OYO Dewi Lestari Kelurahan Kacang Pedang.

“Korban tersebut berjenis kelamin perempuan atas nama Ayu (26) bekerja sebagai Driver Online warga Kampak Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek,”ungkap Adi Putra. Sabtu, (14/11/2020).

Tidak hanya itu saja, saat ini Tim Buser Polres Pangkalpinang sedang mengejar pelaku yang sudah diketahui indentitasnya.

Kronologis ditemukannya mayat wanita didalam karung plastik itu bermula saat seorang Pegawai Cleaning Service penginapan OYO bernama Purtanto yang hendak membersihkan kamar – kamar yang sudah ditinggalkan tamunya , tiba di salah satu kamar penginapan Nomor 11 dirinya melihat banyak sekali lalat hijau mengerumuni karung yang terletak dibawah bangku.

Aroma bau busuk  yang bersumber dari karung itu membuat Putranto akhirnya mendekati karung tersebut dan menemukan mayat manusia yang sudah membusuk dan dikerumuni lalat dibungkus karung plastik.

“Sekitar pukul 9 lewat saya bersih-bersih, setelah itu saya mencium bau dan ada lalat hijau besar mengerumuni sebuah karung di dalam Kamar No. 11, karung tersebut ada di bawah bangku”.

“Saya coba angkat tapi berat, karena penasaran mencurigakan, saya keluar ambil pisau lalu saya bedel/buka sedikit karungnya keluar kaki, dari situ saya tahu ini mayat manusia,” ungkap Purtanto kepada aspirasipos.com di lokasi penemuan  mayat.

Kabar penemuan mayat inipun dengan cepat tersebar, dan kemudian sekitar pukul 11.00.Wib aparat kepolisian mendatangi penginapan Oyo dan melakukan olah TKP.

Menurut informasi yang diterima awak media,  Aparat Kepolisian sudah menemukan petunjuk terhadap seorang  lelaki yang dicurigai telah membunuh ayu dan saat inj Polisi sedang memburu pelaku pambunuhan itu. ( rd1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *