ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

BREAKING NEWS!!! RSUD Dr, Hc Ir Soekarno Punya Solusi Atasi Impotensi dan Ejakulasi dini Pria Dewasa??

BANGKA BELITUNG – APC , Wahh ungkapan ekspresi ini terungkap saat masyarakat Bangka Belitung mengetahui bahwa Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Dr Hc Ir Soekarno Babel telah membuka terapi kesehatan khusus bagi Pria dewasa.

Kabar gembira ini diketahui masyarakat saat membaca artikel di media online sergapnews.id berjudul “RSUD Dr Hc Ir Soekarno Buka Terapi ESWT Untuk Keperkasaan Pria Dewasa”.

Dalam Artikel tersebut dijelaskan bahwa bagi masyarakat Bangka Belitung Khususnya yang memiliki masalah dengan kejantanannya tidak perlu khawatir lagi karena di Babel sendiri saat ini sudah ada Rumah Sakit  berkelas yang memberikan terapi untuk masalah kejantanan pria.

Menyikapi pemberitaan tersebut redaksi aspirasipos.com coba menghubungi direktur RSUD Dr Hc Ir Soekarno provinsi Bangka Belitung Dr,Armayani Rusli Sp.B diruang kerjanya senin 13/07/2020.

Dalam penjelasannya Direktur RSUD Dr Hc Ir Soekarno yang  berdarah sumatera itu mengatakan benar adanya bahwa pihak Rumah sakit membuka layanan terapi kesehatan untuk pria dewasa dengan menggunakan alat ESWT ( Extracorporeal shockwave therapy).

Direktur RSUD Dr Hc Ir Soekarno provinsi Bangka Belitung Dr,Armayani Rusli Sp.B

” Kami mempunyai alat terapi kesehatan ESWT ( Extracorporeal shockwave therapy) yang berguna untuk membantu pria dewasa yang memiliki masalah terhadap hubungan sexsualnya seperti ejakulasi dini, lemah syahwat, dan impotensi”, jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat babel khususnya pria dewasa untuk tidak segan menghubungi pihak rumah sakit yang dipimpinnya jika memiliki masalah dengan hubungan percintaan dengan istri tersayangnya.

” jangan malu dan ragu untuk menghubungi tim kami yang memang khusus disiapkan untuk memberikan edukasi dan terapi bagi masyarakat babel khususnya pria dewasa”, ujarnya.

Armayani kepada wartawan mengatakan jika sebelumnya banyak masyarakat babel yang berobat sampai ke jakarta dan kota lainnya hanya untuk memperbaiki keperkasaannya maka tak perlu lagi repot karena di Babel sendiri RSUD Dr.Hc.Ir Soekarno merupakan rumah sakit pertama di babel yang memiliki program layanan kesehatan khusus pria dewasa dengan menggunakan perlatan terapi yang canggih ESWT.

Dijelaskan Armayani ,  ESWT adalah salah satu Alat terapi non-invasif dengan menembakkan gelombang tertentu yang dapat menembus media cair atau jaringan lunak, menuju daerah organ yang mengalami kerusakan. Gelombang yang dihasilkan mesin ESWT tidak menghancurkan jaringan, tapi untuk menimbulkan respons biologis seperti peningkatan molekul-molekul yang memperlancar aliran darah.

Direktur RSUD Dr Hc Ir Soekarno provinsi Bangka Belitung Dr,Armayani Rusli Sp.B memperagakan alat terapi ESWT.

Alat ESWT yang dimiliki  RSUD Dr Hc Ir Soekarno produk dari negara  USA (Amerika). Kegunaan atau manfaat ESWT alat berteknologi modern ini untuk memperbaiki disfungsi ereksi, impotensi dan ejakulasi dini.

Karena ESWT setelah digunakan bermanfaat untuk melancarkan aliran darah maka  Peningkatan aliran darah ini berfungsi untuk regenerasi jaringan  dan mempercepat penyembuhan Impotensi.
Dengan gelombang kejut yang dihasilkan alat ini maka sel- sel darah yang ada akan  membentuk pembuluh darah yang baru.

” Masyrakat tak perlu khawatir dan risau, untuk biaya  bagi pasien yang mengikuti program terapi kesehatan ini 1 kali pertemuan dibanderol sebesar Rp 1,5 juta dengan durasi  waktu 2 jam.

” untuk mencapai hasil yang maksimal diharuskan pesien terapi mengambil 1 paket 12 kali pertemuan, dan saya menjamin tidak ada efek samping yang ada efeknya ke depan terus,” ucap Direktur RSUD Dr Hc Ir Soekarno sambil tersenyum.

Simulasi terapi menggunakan alat ESWT

” Bagi wartawan yang mau mencoba jangan malu dan sungkan, langsung hubungi tim saya, rahasia dijamin aman dan garansi pasangan anda pasti senang” canda sang direktur sembari mempromosikan program layanan kesehatan rumah sakit yang dipimpinnya kepada wartawan. ( rd1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *