Cipta Kondisi , Kapolsek Tempilang Pimpin  Giat  K2YD .

BANGKA BARAT,Aspirasipos.com –Dalam rangka cipta kondisi Anggota Polsek Tempilang Melaksanakan kegiatan K2YD,

Kegiatan dilaksanakan pada kamis malam (25 /7/ 2019) Pukul 21:30 Wib dengan titik sasaran diseputaran Kecamatan .Tempilang, kegiatan K2YD Ini dipimpin langsung,Kapolsek Tempilang IPTU Ruben Isaak ,SH
Dalam kegiatan K2YD Ini,Polsek Tempilang menurunkan sebayak 3 personil anggota nya,Kegiatan dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Sasarannya yakni para remaja yang kumpul-kumpul atau Nongkrong diatas jam 10 malam disejumlah tempat di kecamatan Tempilang,Dalam kegiatan ini ,Rute Patrolinya yang kita ambil bersama jajaran Polsek Tempilang dimulai dari kawasan Jalan . Panglima Angin desa Tempilang kecamatan Tempilang ,untuk dikawasan tersebut ditemukan beberapa pemuda yang lagi nongkrong di pinggir Jalan. ,Selanjutnya beberapa pemuda itu dicek identitas beserta kendaraannya oleh Anggota Polsek Tempilang dan tidak ditemukan sajam maupun miras, kemudian para pemuda kita berikan teguran dan himbauan agar tidak pulang terlalu larut malam.serta himbauan agar jangan mengkonsumsi minuman keras ( MIRAS)
selanjutnya beberapa pemuda itu kani bubarkan dan agar pulang kerumah masing – masing.,”Ujar Kapolsek. seizin
Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si,

Kapolsek juga , menyampaikan dalam kegiatang ini tidak ditemukan hal -hal yang melanggar hukum, secara umum pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Sampai ” Kapolsek Tempilang.” ( Ap/red)

Bacaan Lainnya
Sumber : Humas Polres Babar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan