Dandim 0413/ Bangka Tutup Event Kejuaraan Dandim Cup I Tahun 2019

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com – Berakhir sudah Kejuaraan sepak Bola Dandim Cup I Tahun 2019 Antar Pelajar SLTP Se- Kota Pangkalpinang yang diselenggarakan di Lapangan sepak bola Kampung Asam kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung.

Pertandingan laga Final yang mempertemukan kesebelasan SMP Negeri 7 Pangkalpinang melawan SMP Negeri 6 Pangkalpinang dengan skor 4:0 dimenangkan oleh SMP Negeri 7 Pangkalpinang

Dalam Kegiatan sore itu Sekaligus dilakukan upacara penutupan Dandim Cup I yang di pimpin langsung oleh Dandim 0413/Bangka, Letkol Arm Riski Budianto dalam sambutannya menyampaikan”Ucapan terimakasih dan penghargaan kepada ketua pelaksana dan para donatur sekiranya kejuaraan ini menjadi tonggak kebangkitan sepak bola pada usia dini khususnya untuk Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung pada umumnya sebagai pemicu meraih prestasi terbaik.”
Menurut Dandim, semua ini tidak cukup sampai di sini, untuk kedepan tentunya akan ada lagi turnament turnament yang lebih besar serta lebih profesional.”Ungkap Dandim.

Bacaan Lainnya

kesebelasan SMPN. 7.Pangkalpinang

 

Melalui event sepak bola antar pelajar, ini merupakan ajang dalam rangka mengoptimalkan pembinaan dan pengembangan olahraga khususnya olahraga sepak bola dilingkungan pendidikan.

Lebih lanjut dikatakannya, setiap kompetisi pasti ada yang menang dan pasti ada yang kalah hal tersebut adalah hasil akhir dari sebuah kompetisi sehingga bagi pemenang harus dapat menjadikan event ini sebagai modal pengembangan prestasi yang harus di kembangkan dan di bina agar menjadi yang terbaik.”

Selebih dari itu saya yakin pelaksanaan event ini akan menjadi dampak positif kepada atlit junior ,pelatih maupun club yang ada di daerah Bangka Belitung.

Kesebelasan SMPN.6.Pangkalpinang 

Untuk itu saya harapkan setiap tahun ada kejuaraan sepak bola di kota Pangkalpinang sehingga pembinaan olahraga ini khususnya sepak bola dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

Sehingga dapat meciptakan Atlit -atlit sepak bola berprestasi yang tidak hanya di tingkat daerah ,nasional maupun internasional.” Pungkas Dandim.”(Ap/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan