Dandim  Bersama  Unsur  Forkopimda  Belitung  Lakukan kunjungan ke Kantor Bumdes Badau .

BELITUNG, Aspirasipos.com -Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang Bersama .Bupati Belitung  H.Sahani Saleh, S.Sos ,Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana S.IK.,M.H , bersama SKPD terkait , melakukan operasi pasar, namun sebelum melaksankan
Operasi Pasar terlebih dahulu melakukan kunjungan ke Kantor Bumdes Badau, Desa Badau Jl. Badau Desa Badau Kecamatan Badau Kabupaten Belitung Provinsi kepulauan Bangka Belitung ( Babel).kunjungan dilakukan  Untuk ikut serta meninjau langsung penjualan komonditi bawang putih yang diadakan di kantor Bumdes  Badau Rabu 15/05/2019
Setelah melakukan kunjungan kantor Bundes  ,Tim Gabungan melakukan operasi pasar yang
dipimpin langsung oleh Bupati Belitung dengan didampingi Dandim  0414 Belitung, Kapolres Belitung berserta SKPD terkait.
Tujuan dilaksanakan operasi pasar di wilayah Kabupaten  Belitung ini adalah untuk membantu masyarakat dan menekan harga jual bawang putih di pasaran yang cukup tinggi , dengan adanya kegiatan operasi pasar ini paling tidak bisa bermanfaat  untuk membantu kesulitan masyarakat  Belitung dengan melambungnya harga  berbagai kebutuhan pokok di bulan Ramadhan ini”  Ucap  H. Sahani Soleh.
Sementara itu Kodim 0414 Belitung,bekerjasama dengan BUMD Kabupaten  Belitung awal bulan Juni tepatnya pada tanggal 3 Juni nanti akan  melakukan  menjual Daging sapi beku dengan harga Rp 100.000/kg yang akan dilaksanakan di halaman Kodim 0414 Belitung  jalan Merdekaa no 1 Tanjungpandan”sampai    Letkol Inf Indra Padang.
Sementara itu ,pantauan dalam kegiatan operasi pasar kali ini ditemukan  kurang lebis 100 orang  masyarakat  Desa setempat melakukan transaksi pembayaran untuk memenuhi kebutuhan selama bulan suci  Ramadhan. Sedangkan  untuk Komoditi yang di jual di Kantor Bumdes Desa Badau yakni, bawang putih  dan untuk mendapatkan  komoditi dengan harga Rp. 16000/kg  masyrakat yang berbelanja dapat mengunakan Kupon yang telah dibagikan sebelumnya “( Ap/red)
Sumber :Kodim 0414 Belitung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan