Danramil 401-02/Babat Toman Optimis TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba Selesai Pada Waktunya

BATANGHARI LEKO. Aspirasipos.com – Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos melalui Danramil 401-02/Babat Toman Kapt Inf Suhartono lakukan giat Peninjauan Sasaran Fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0401/Muba di Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko, Kamis (18/7/2019).

Peninjauan demi Peninjauan pada setiap harinya guna menghasilkan Pekerjaan yang baik, sesuai dengan apa yang diharapkan bersama. Hal ini pun sekaligus guna Warga Masyarakat dapat puas dan dapat menikmati Pekerjaan Sasaran TMMD dengan bangga serta bisa bertahan lama untuk dimanfaatkan.

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos melalui Danramil 401-02/Babat Toman Kapt Inf Suhartono dalam giat peninjauan lokasi TMMD Optimis Program Operasi Bhakti kali ini dapat berjalan lancar dan Selesai dalam waktu yang telah ditetapkan.

“Kita Optimis, Inshallah Pekerjaan TMMD ini dapat rampung dengan maksimal dan tepat waktu, karena melihat Antusias Warga Masyarakatnya pun luar biasa dalam membantu Satgas V TMMD Ke 105 yang bertugas dilapangan, “Dikatakan Danramil 401-02/Babat Toman.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, “Saya selaku Dan SKK bersama Satgas V TMMD yang lain, akan terus bekerja sama semaksimal mungkin untuk memberikan hasil terbaik dalam Operasi Bhakti TMMD ini, saya harap Satgas V TMMD terus bersemangat dan termotivasi untuk tugas Kemanunggalan TNI ini, “Pungkasnya.( Ap / Muslim )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan