ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Dikonfirmasi Wartawan, Pihak BPRS Babel Bungkam

Pangkalpinang — aspirasipos.com, Kasus perselisihan hubungan industrial antara Bank Perkreditan Rakyat Syariah Babel dengan mantan karyawan, yakni saudara Dr, sudah dilaporkan ke Disnaker Pemprov Babel mulai tahun 2019 yang lalu, namun sampai berita ini tayang pihak Dr merasa kasus ini jalan di tempat, Senin (15/06/2020).

Media pun sebelumnya sudah melakukan klarifikasi dengan para pihak yang ada dalam pusaran kasus tersebut, diantaranya adalah pihak mediator Disnaker Pemprov Babel, Leo Helmud, yang dalam wawancara sebelumnya telah menguraikan panjang lebar soal kasus tadi. 

Baca juga : Hasil Mediasi Berlarut-larut, Pihak Karyawan Menilai Mediator Tidak Jelas 

Selain itu, redaksi juga menghubungi pihak BPRS Babel, yakni Sodri di Sabtu malam (13/06) kemarin. Dan sangat disayangkan pihak Sodri justru bungkam serta terkesan menghindar. 

Ketika dihubungi wartawan, Sodri mengiyakan bahwa benar dirinya bekerja di BPRS Babel, namun lucunya ketika ditanyakan pokok masalah yang terjadi -soal PHK saudara Dr- dia malah mengaku sebagai kakak kandung Sodri. 

“Iya benar, kabar baik, apa masalah? Soal apa? Ini dari mana? Ooh kebetulan saya ini kakaknya, tadi hapenya ketinggalan dan nanti akan saya sampaikan,” kata dia.(red6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *