KABAR UTAMAKILAS DAERAH

Dirlantas Polda Babel  Ajak Masyarakat Hadiri MRSF

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com  Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung (Polda Babel) dalam waktu dekat akan menggelar event besar, yakni Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang pada Minggu (17/2/2019) mendatang.

Dalam acara ini, ribuan masyarakat akan menghadiri sekaligus juga mengikuti rangkaian kegiatan yang digelar serentak di seluruh Indonesia.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Babel, Kombes Pol Agus Fatchulloh, SIK menuturkan, jumlah penduduk Indonesia yang justru rentan terhadap kecelakaan termasuk angka yang fantastis mencapai 67 % dari usia produktif.

Untuk itulah, Polda Babel dan seluruh Polda di Indonesia melaksanakan gerakan massif dan terstruktur untuk menekan angka kecelakaan tersebut dengan mengadakan Millenial Road Safety Festival (MRSF).

“Angka kecelakaan ini melibatkan kaum millenial atau usia produktif, juga sangat tinggi. Makanya, acara ini bertujuan untuk mewujudkan generasi Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang,” tutur Dirlantas di ruang kerjanya, Selasa (12/2/2019).

Adapun rangkaian acara dalam kegiatan tersebut, yaitu jalan sehat millenial, senam kolosal millenial, entrepreneursip expo, free style, lomba modifikasi, city touring dan safety riding.

“Acara ini juga akan menghadirkan sederatan artis ibukota, diantaranya Jamrud, Mael Lee Bukan Kaleng-Kaleng, Mr Marco, Narji dan Yeyen Lidya serta dihibur artis lokal lainnya. Selain itu, acara ini akan diisi dengan pembagian doorprize berupa sepeda motor, sepeda gunung, dan ratusan hadiah lainnya,” katanya.

Oleh karena itu, dia mengajak agar seluruh masyarakat Provinsi Serumpun Sebalai untuk menghadiri dan memeriahkan acara tersebut dengan menggunakan pakaian olahraga berwarna putih.

“Nanti, seluruh masyarakat yang hadir bisa mendapatkan kupon doorprize mulai pukul 05.30 WIB di counter-counter yang telah disiapkan panitia.

Ayo Seperadik, Jangan Ketinggalan dan Hadiri Acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) ini,” pungkasnya. “( Ap/red)

Related Posts

1 of 713