ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Dituding Menghamili Kekasihnya, Oknum Polantas Polres Belitung Dilaporkan ke Propam

BELITUNG- ASPIRASIPOS.COM, Ada – ada saja perbuatan yang dilakukan oleh oknum polisi dari satuan lalu lintas Polres Belitung ini, Ia dilaporkan kekasihnya ke Propam Polres Belitung kamis 9/1/2020 karena telah menolak untuk menikahi wanita teman dekatnya PI ( inisial, red ) yang mengklaim dirinya sudah dihamili oleh Briptu HRI seorang oknum Polantas Polres Belitung dan usia kehamilannya sudah tiga bulan.

Oknum Anggota satuan lalu lintas polres belitung ( HRI ) yang berpangkat Briptu, dilaporkan secara resmi oleh teman wanitanya didampingi keluarga oleh karena PI sudah berbadan dua ( hamil, red ).

RK paman korban saat di wawancara dari awak media Senin malam (13/01/2020) di kediamannya jalan opas Pangkalpinang mengatakan bahwa benar adanya PI melaporkan oknum anggota Lantas tersebut karena HRI menolak untuk menikahi PI dikarenakan HRI sudah memiliki istri yang sah yang berada di luar bangka belitung.

keluarga PI merasa keberatan dan kesal karena beberapa kali didesak HRI tidak juga menunjukkan itikad baiknya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya terhadap PI.

“Awalnya pihak keluarga ( PI ) sudah berusaha melakukan tindakkan Persuasif yakni pendekatan terhadap oknum anggota Lantas itu, namun sangat disayangkan oknum anggota yang dimaksud ( HRI ), terkesan enggan bertanggung jawab, sampai pihak keluarga dan ( PI ) berupaya melakukan laporan ke Provost Polres Belitung, disitu juga kami masih dimediasi terlebih dahulu, namun oknum anggota inisial ( HRI ) masih tetap enggan bertanggung jawab, yang mana juga diketahui ( PI ) saat ini sudah dalam keadaan hamil berumur 3 Bulan lebih,” Jelas RK selaku pamannya.

Mendengar penjelasan dari pamannya itu awak media langsung mencoba menghubungi Iptu Hardi kunarso yang bertugas di bagian Provost Polres Belitung melalui via telpon WhatsApp dan beliau membenarkan bahwa adanya pelaporan tersebut.

” Iya pak , Nanti akan kita konfirmasikan kembali karna ini masih dalam proses pemeriksaan, nanti kita konfirmasi lagi yaa – yaa,” tulisnya.

Hingga berita ini dipublikasikan redaksi belum mendapatkan keterangan resmi dari Briptu HRI terkait laporan PI terhadap dirinya. (rd1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *