Dodi Reza Minta OPD Terkait, Evakuasi Korban Speedboat Laka Tunggal

SEKAYU,PALEMBANG, Aspirasipos.com – Sebanyak 10 korban kecelakaan (laka) tunggal speedboat perbatasan Banyuasin-Palembang dipastikan meninggal dunia.

Kejadian sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (18/3/2019) tersebut membawa penumpang dari Muara Primer Kecamatan Lalan menuju Palembang, namun di perbatasan Banyuasin-Palembang mengalami insiden menabrak pohon.

“Untuk info sementara ini ada 10 penumpang yang dipastikan meninggal dunia, dan saat ini pihak Dishub Muba bersama Polisi terus melakukan evakuasi,” ungkap Kadishub Muba, Pathi Ridwan.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, bahkan salah satu korban yang selamat ada juga yang merupakan staf Dishub Muba. “Saat ini korban masih trauma dan belum bisa diminta keterangan,” ucapnya.

Sementara itu, mendapatkan informasi tersebut Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin meminta kepada OPD terkait untuk turun langsung ke TKP turut membantu proses evakuasi. “Lakukan evakuasi sekarang,” ujarnya.

Dodi menambahkan, dirinya turut berduka atas kejadian tersebut dan menghimbau kepada seluruh pengemudi transportasi air di Muba untuk lebih waspada dan berhati-hati.

“Saya turut perihatin dan berduka cita atas kejadian ini, dan saya berharap agar kiranya ke depan pengemudi transportasi air di wilayah Muba untuk lebih berhati hati,” pungkasnya.( Ap / Muslim )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan