20 Januari 2021

ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Eranews.co.id Rayakan Hari Jadi ke-1,Ini Harapan Direkturnya

SUNGAILIATASPIRASI POS.COM, Perubahan era digital dalam dunia media di Indonesia berdampak pada bermunculannya media-media online atau daring, Masyarakat Indonesia secara global lebih memilih media-media daring untuk mendapatkan informasi ketimbang media cetak .

Terbentuk pada 12 Desember 2019 , sebuah media online lokal babel yang bernama eranews.co.id hadir ditengah masyarakat Bangka Belitung , dengan pilihan berita dan informasi yang terpercaya dan edukatif, eranews.co.id berkomitmen memberikan informasi yang berguna bagi pembaca di seluruh lapisan masyarakat.

Dalam sambutannya, Owner media eranews Wengky mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para undangan yang hadir di Puri Ansel Kabupaten Bangka kamis 24/12/2020, tampak hadir ketua HPI Babel Rikky Fermana dan Katua DPD PWRI Babel Mayrest Kurniawan, dan wartawan Pokja Pangkalpinang serta Keluarga besar Eranews.co.id.

Wenky selaku pemilik media eranews.co.id dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa di hari berbahagia ini tepatnya 1 tahun berdirinya media eranews berharap media ini bisa memberikan warna baru didalam dunia pemberitaan.

“Kita berharap media eranews bisa diterima oleh masyarakat Bangka Belitung,” harapnya.

Wenky juga mengatakan, semoga media eranews untuk kedepan semakin maju dan berkembang baik di Bangka Balitung maupun diluar daerah Bangka Belitung.

“Semoga media ini kedepan bisa menjangkau kewilayah luar Bangka Belitung,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Perusahaan, Sandy S mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukung hadirnya media eranews di Bangka Belitung.

Kedepannya diharapkan media eranews.co.id dapat menjadi mitra yg baik bagi pemerintah daerah khususnya Pemkot Pangkalpinang maupun Pemprov Bangka Belitung.

Dan semoga pemberitaan yang disampaikan melalui media eranews dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat di Bangka Belitung.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak. Insyallah kedepan eranews bisa memberikan informasi-informasi yang lebih baik lagi untuk kedepan,” tutupnya.(rd1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *