Erzaldi  Serahkan Bantuan Kapal Tangkap Ikan ke Koperasi Nelayan. 

PANGKALPINANG, Aspirasipos.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, menghadiri  Acara Pembagian Bantuan Kapal dan Alat tangkap ikan  kepada ketua koperasi Nelayan yang ada dikota dan 7 kabupaten, jumat (14/12/2018)

Pemberian 8 unit  kapal nelayan berukuran 3 GT. dan alat tangkap ini  merupakan program pemerintah melaui  dinas Kelautan dan Perikanan ( DKP) demi untuk meningkatkan kesejateraan bagi  para nelayan.
Erzaldi menyampaikan intinya bahwa bantuan pemerintah ini agar dirawat Baik – baik, jangan sampai kapal  atau alat tangkap ikan itu ,dibiarkan atau disiasiakan. Kalaupun lagi tidak digunakan kapal tersebut dirawat. , karena bantuan untuk nelayan ini bukan hanya kali ini saja, namun sudah banyak Bantuan bantuan yang telah diberikan kepada nelayan
Ketua koperasi Nelayan yang telah diberikan kepercayaan oleh pemerintah melaui dinas DKP, Babel harus Benar -benar komitmen dalam menjaga dan merawat kapal maupun alat tangkap ikan tersebut. Harap Gubernur Babel.
Gubernur Babel dan Kadis DKP Menandatangani surat serahterima kapal dan alat tangkap dengan ketua Koperasi nelayan
Erzaldi Menegaskan untuk para nelayan yang mendapat bantuan ini, jangan meminta atau bergantung dengan renternir, kalau kedapatan
Siapa yang berhubungan  dengan lenternir, maka kapal bantuan itu akan ditarik ,
Makanya saya sarankan jangan berurusan dengan renternir.tegasnya .
Sementara itu Hasan Hisahwan  Komisi dua ( 2) DPR .RI. menyampaikan saya sangat mengaspirasi apa yang telah dilakukan oleh kepada dinas kelautan dan Perikanan Babel,yang mana telah menjalankan program pemerintah dengan membagikan delapa (8) unit kapal nelayan berikut Alat tangkap ikan, ini dilksanakan  demi untuk memenuhi kesejaterakan  bagi para nelayan yang ada di Babel.
Dan bagi kelompok Nelayan yang telah diberi kepercyaan mendapatkan batuan tersebut agar merawatnya dan pergunakan semaksimal mungkin sampai isahwan.( Ap/ F1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan