ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Febri Yanto Dipercaya Pimpin KNPI Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG- ASPIRASIPOS.COM, Setelah sempat tertunda karena adanya pademi covid-19 , Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Pangkalpinang minggu, 23 Agustus 2020 laksanakan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II KNPI Pangkalpinang Provinsi Kep.Bangka Belitung.

Dalam kegiatan tersebut Ada tiga bakal calon ketua yang mendaftarkan diri yaitu Prima Atmaja, Firman Rohmadoni dan Febri Yanto. Acara yang dilaksanakan sejak pukul 9.00 wib bertempat di lantai 5 hotel cordela Pangkalpinang.

Musyawarah yang di pandu oleh pimpinan sidang tetap di laksanakan pukul 14.00 wib. Pada pengesahan calon ketua firman tidak melengkapi syarat yakni hanya di dukung oleh 5 peserta organisasi kepemudaan. Sedangkan prima mengundurkan diri dan mendukubg febri yanto.

Febri Yanto, ketua terpilih DPD KNPI Kota Pangkalpinang saat di wawancara media mengatakan,”Kita akan segera membentuk kepengurusan, insya Allah kita akan segera merangkul baik itu calon lain dalam kontestasi dan juga okp okp yg ada di kota pangkalpinang baik itu okp mendukung ataupun tidak mendukung itu yg pertama.

Selanjutnya setelah menyusun kepengurusan kita akan segera melaksanakan pelantikan karna tadi arahan KNPI prov paling lama satu bulan kita akan segera melaksanakan pelantikan, setelah melaksanakan pelantikan kita akan melaksanakan rakerda agar knpi pangkalpinang ini bisa segera bekerja dan melakukan sesuatu untuk kota pangkalpinang,” ungkapnya.

Febri menambahkan,”saya ucapkan terima kasih Kepada seluruh kawan kawan okp,pendukung, simpatisan senior senior rekan sejawat kawan kawan media yang selalu mengawal dari awal pencalonan sampai hari ini,”tutupnya.(rd1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *