ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Febri Yanto, Kandidat Kuat Ketua KNPI Kota Pangkalpinang 2020-2023

Pangkalpinang, Aspirasipos.com, Ajang Pemilihan Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang akan melakukan perhelatan di tanggal 21 Maret mendatang, Jumat (20/03/2020).

Salah satu kandidat kuat dalam MUSDA KNPI tersebut adalah, Febri Yanto, S. IP, M.Si, yang diketahui maju sebagai calon ketua KNPI Kota Pangkalpinang.

Dalam wawancara singkat pada Aspirasipos.com, sosok jebolan S.1 IPDN Jatinangor, serta S.2 Stisipol Candradimuka ini mengatakan bahwa kedepannya KNPI Kota Pangkalpinang akan jadi rumah besar bagi OKP yang ada di kota Pangkalpinang.

“Kedepan juga kita punya program yang benar-benar menyentuh langsung dan dapat dirasakan oleh masyarakat serta pemuda-pemuda yang ada di Kota Pangkalpinang,” kata Ayah dari dua orang anak tersebut pada Aspirasipos.com

Febri bilang, Insya Allah dalam program kedepan nanti akan berupaya bersama KNPI periode 2020 2023 untuk mengusahakan adanya kendaraan operasional berupa mobil ambulans, ”dan dapat digunakan oleh seluruh teman-teman di OKP seluruh masyarakat pangkalpinang dan seluruh pemuda Pangkalpinang,” tutup Febri, yang juga tercatat sebagai Pengurus Wilayah Muhamadyah Babel. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *