ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Film “Surat Untuk Ibu” Akan Segera Lakukan Syuting Perdana Maret Mendatang

PANGKALPINANG — Aspirasipos.com,  Mencoba untuk berkarya dalam dunia perfilman Indonesia, Dewan Pimpinan Daerah Provinsi kep.Bangka Belitung (DPD PWRI Babel) menggandeng PH Prabu Pictures untuk bekerja sama dalam menggarap sebuah maha karya untuk Bangka Belitung , Rabu (27/02/2020)

Film yang berdurasi 100 menit yang berjudul Surat untuk Ibu, yang akan menghantarkan para pemirsa Bioskop daerah terkagum-kagum dalam setiap Scenenya.

Dengan Latar Belakang & Spirit pembuatan film dengan menggunakan teknik pembuatan film yang berkualitas dan berteknologi terkini dengan pengambilan gambar yang tinggi nilai estetis nya, yang akan dipadukan dengan keindahan alam dan budaya masyarakat Bangka, pada akhirnya menghasilkan
mahakarya film yang akan mengangkat dan mempromosikan Provinsi Bangka Belitung.

Hermanto selaku produser eksekutif dan juga menjabat sebagai Bendahara PWRI dalam film ini merasa optimis dan yakin Bahwa film yang akan ia suguhkan ke para penonton akan menjadi The Next Laskar pelangi selanjutnya.

“Saya yakin film ini bisa buming dengan mengangkat kultur budaya kemudian juga mengangkat kearifan lokal serta di tambahkan dengan isu-isu pertambangan yang ada di Bangka belitung,” ujarnya.

Film yang sutradarai oleh Endy Nomansyah dengan sapaan Enjy yang diproduseri Enjah Noto Prabowo dari PH Prabu Pictures yang mana akan di lakukan syuting perdana pada awal Maret mendatang.

Dalam syuting pembuatan Film tersebut akan melibatkan artis artis ibu kota dan juga pemeran lokal, para pejabat pemerintahan dan swasta serta melibatkan para awak media yang mana nantinya Film tersebut akan di putar di bioskop daerah.

Menanggapi hal tersebut Mayrest Kurniawan Amd, ketua DPD PWRI  Bangka Belitung mengajak seluruh lapisan masyarakat ataupun pemerintahan serta stakehoulder untuk membantu dan suport terhadap jalannya film tersebut .

“Kami segenap Keluarga Besar DPD PWRI Babel meminta kepada Pemerintah provinsi Babel baik kabupaten dan kota serta Pihak Pihak, baik BUMN ataupun Swasta,Aparatur Negara TNI/Polri, para OKP dan khususnya seluruh Masyarakat Bangka Belitung agar memberi dukungan dan Doa supaya pembuatan Film ” Surat UNTUK IBU” berjalan dengan lancar seperti yang di harapkan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *