Filosofi Kapolda Babel Terpampang di Mapolsek Bukit Intan

PANGKALPINANG ,Aspirasipos.com Kapolsek Bukit Intan, AKP M. Adi Putra kembali melakukan terobosan terbaru, pasca melaunching program Sahabat Intan dan, juga pelayanan SKCK Online.

Kini, dia lagi-lagi ingin selalu terdepan dalam melakukan pemasangan Filosofi Rajawali Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Brigjen Pol Istiono.

Baner Filosofi jenderal bintang satu yang menjabat sebagai kapolda belum genap sebulan ini sudah terpampang di ruangan SPKT dan Aula Mapolsek Bukit Intan.

Bacaan Lainnya

Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Bukit Intan kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (29/11/2018).

“Memang, Polsek kita yang pertama pasang Filosofi Kapolda Babel ini. Kita memasang Filosofi ini sebagai upaya yang cepat dan tanggap menyikapi kebijakan pimpinan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Adi sapaan akrab M. Adi Putra.

Filosofi Kapolda Babel.

Menurutnya,Filosofi Kapolda Babel ini mulai terpampang di Mapolsek yang dipimpinnya  sudah sejak Sabtu (24/11) lalu.

“Filosofi ini sangat menyentuh hati dan menjadi pedoman kebijakan Kapolda Babel buat anggota di lapangan dalam melayani masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, pada dasarnya prinsip kerja Polsek Bukit Intan yang sudah beranjak usia puluhan tahun ini selalu siap melayani masyarakat.

“Kita melaksanakan tugas dengan niat ibadah, maka segala sesuatu akan menjadi mudah dan indah. Kami siap melaksanakan semua perintah pimpinan dengan penuh keikhlasan dan kerja keras, demi meningkatkan pelayanan kamtibmas  kepada masyarakat,” pungkas Adi.”( Ap/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan