ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

FPII Berikan Piagam Penghargaan dan Bantuan Kepada Alm Purwanto dan Keluarganya

Pangkalpinang- Aspirasipos.com, Dalam Pelaksanaan Kegiatan Mukernas ke-3 Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) yang diselenggarakan kemarin, Sabtu 14/12/2019 bertempat di VIA Hotel Pangkalpinang Ketua Presidium FPII Ibu Kasihhati didampingi oleh Setwil FPII se Indonesia memberikan Piagam Penghargaan kepada mantan Setwil FPII Babel Alm. Purwanto bin Poneran sebagai Pejuang FPII Sejati.

Piagam Penghargaan tersebut diberikan kepada Alm. Purwanto dikarenakan kegigihan dan semangatnya yang tinggi untuk mengukuhkan Kepengurusan Setwil Babel dan perjuangannya untuk menyelenggarakan Musyawarah Kerja Nasional ( MUKERNAS ) ke-3 di Propinsi Bangka belitung.

” Hari ini saya bersama semua rekan-rekan yang ada didalam tubuh FPII memberikan Penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Alm Purwanto karena beliau bagi saya pribadi dan bagi FPII sendiri merupakan seorang insan Pers yang gigih dan Berani, tanpa beliau kita tidak akan dapat berkumpul di sini,”ucap kasihhati lirih.

Menurutnya Perjuangan yang telah dilakukan Alm Purwanto patut selalu kita kenang, supaya kelak menjadi semangat baru demi besarnya FPII di Indonesia , dan Bangka Belitung harus bangga mempunyai masyarakat seperti alm Purwanto karena dengan terselenggaranya Mukernas ke-3 FPII di Bangka Belitung telah membuka mata Indonesia bahwa insan Pers akan selalu lahir di daerah-daerah demi memperjuangkan hak-hak mereka agar tidak tertindas.

Penyerahan Piagam Penghargaan itu sendiri dihadiri dan diberikan langsung kepada istri Almrhum Purwanto yang bernama Lena dan disaksikan undangan dan tamu yang hadir termasuk adik kandung Alm yang menjabat sebagai Ketua DPD PWRI Bangka Belitung

Saat diberikan kesempatan berbicara dipodium Ketua DPD PWRI Bangka Belitung Mayrest Kurniawan mengucapkan ribuan terimakasih kepada rekan – rekan Alm, karena telah berjuang dengan sangat gigih demi terselenggaranya Mukernas ke-3 FPII di Bangka Belitung.

” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah membantu abang saya untuk mewujudkan impiannya menjadikan Bangka Belitung sebagai tuan rumah diadakannya Mukernas ke-3 FPII, saya selaku adiknya sangat bangga karena impian almarhum sudah diwujudkan oleh teman-teman FPII , dan saya akan selalu menjaga hubungan baik antara sesama organisasi Pers yang ada demi terciptanya cita-cita kita bersama”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *