ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Gubernur Babel Berikan Bantuan Kepada Warga Pangkalpinang yang Lumpuh

Pangkalpinang – Aspirasipos.com , Perhatian dari seorang Pemimpin daerah yang boleh diacungkan jempol , pasalnya gubernur provinsi babel ini hari ini sabtu 18/1/2020 melalui utusannya mengunjungi rumah keluarga M.Nur alias Mayor warga air itam Perumahan PEPABRI RT O3 RW01 kelurahan Temberan kecamatan Bukit Intan kota Pangkalpinang .

Lelaki yang sudah lanjut usia ini menderita penyakit stroke yang di alaminya sekitar kurang lebih sudah 3 tahun .

Kesehariannyapun hanya bisa Ia habiskan diatas kursi roda, bahkan untuk buang air kecil saja kalau malam terpaksa menggunakan pempers .

Bantuan yang diberikan Gubernur Babel berupa pempers dan sejumlah uang tunai diserahkan langsung kepada keluarga M.Nur oleh Devia yang diutus oleh Erzaldi.

Anak tertua dari Mayor (M.nur) Yang setiap hari mengurus sang ayah hanya berharaf dirinya selalu diberikan kesehatan agar dapat mengurus ayahnya.

“Minta badan sehat untuk mengurus ayah ni sampai sembuh,” kata Wary kepada awak media ni (18/1/20) dengan haru diiringi air mata berlinang diatas pipinya.

Tak hanya itu, wary juga mengucapkan banyak berterima kasih kepada orang nomor satu di Bangka Belitung (Babel) ini yaitu Erzaldi Rosman Gubernur Babel, yang mana telah meringankan bebannya dalam membantu keluarganya yang saat ini sedang berkendala dalam biaya selama ini.

“Buat pak Gubernur (Erzaldi) kami dari kelurga besar mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah di berikan ini, semoga bapak beserta kelurga selalu dalam lindungannya dan dimurahkan rezekynya,” ucapnya dalam doa.

Ditempat yang sama, Febria Aquari selaku ketua RT 03 berharapan agar pemerintah lebih peduli lagi dengan adanya hal seperti ini.

“ Saya berharaf pemerintah Lebih memperhatiakan bagi warga yang kurang mampu terutama warga disini,” harapnya.(ynd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *