ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Gubernur Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Babel Periode 2020-2025

PANGKALPINANG – Aspirasipos.com Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bangka Belitung periode 2020 – 2025 secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum SMSI Pusat diwakili Ilona, Selaku Kepala Bidang Usaha SMSI, Bertempat di Rumah Dinas Mahligai Gubernur Bangka Belitung, Rabu ( 16/09/2020 ).

SMSI Babel  adalah organisasi yang didalamnya tergabung para pemilik media dan Direktur Perusahaan media    yang ada di Bangka Belitung.

Dalam acara Pelantikan Kepengurusan SMSI Babel Periode 2020 – 2025 dihadiri Orang nomor satu di  Provinsi Bangka Belitung , Gubernur Erzaldi  mengucapkan selamat atas terpilihnya Vito Sarbulan sebagai Ketua SMSI Babel

” Semoga kawan-kawan pengurus SMSI Babel selalu inovatif memberikan berita kepada masyarakat,” ujar Gubernur saat memberikan sambutannya sesaat sebelum pelantikan.

Sementara, Ketua  SMSI Babel, Vito Sarbulan dalam kesempatannya menyampaikan SMSI Babel harus solid dalam menjaga marwah organisasi, serta berperan aktif untuk kemajuan bangsa.

Penyerahan bendera Pitaka SMSI kepada Ketua SMSI Babel Vito Sarbulan

“Dirinya terpilih menjadi Ketua merupakan perjuangan dan support tak terhingga dari kawan-kawan, jadi saat saya menjabat sebagai ketua SMSI Babel, perjuangan dan support kawan-kawanlah yang saya harapkan untuk kejayaan SMSI Babel”. Ujar Vito.

Selain Erzaldi Rosman hadir juga Ketua Umum SMSI Pusat yang diwakili Ketua Bidang Usaha, Ilona Juwita dan juga Dewan Pakar  Siberindo.co (situs resmi SMSI), Ketua DPD KNPI Babel, Muhammad Irham, perwakilan KONI Babel, Forkopimda yang ada di Provinsi Kepulauan Babel.

Pelantikan pengurus SMSI Babel 2020-2025 tersebut dilakukan oleh Ketua Bidang Usaha SMSI  Ilona Juwita yang mewakili Ketua Umum   SMSI Pusat, Firdaus yang berhalangan hadir di Bangka belitung. ( rd1)

SMSI BABEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *