ADVETORIAL PGKNASIONAL

Hadiri Lepas Sambut Dandim 0413/Bangka, Lusje Ungkap Siap Pemkot Siap Kolaborasi

ASPIRASIPOS COM – Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabulajan menghadiri lepas sambut Dandim 0413/Bangka dari sebelumnya Kolonel Arm Firsiya Andrean Gitrias, S.H., M.M kepada Letkol Arhan Agung Rakhman Wahyudi, S.I.P., M.I.Pol.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Graha PT Timah.Tbk, Jumat (23/3/2024) turut dihadiri oleh Perwakilan Pj Bupati Kabupate Bangka, Perwakilan Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Forkopimdan Kota Pangkalpinang, Forkopimda Kabupaten Bangka, Forkopimda Kabupaten Bangka Tengah, Pimpinan Organisasi BUMN dan BUMD se-Bangka Bekitung.

Dalam sambutannya Lusje mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0413/Bangka, Letkol Arhan Agung Rakhman Wahyudi. Ia menyampaikan bahwa pemerintah kota siap kembali berkolaborasi untuk Kota Pangkalpinang lebih baik ke depan.

“Selamat datang komandan yang baru Letkol Agung. Selamat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang, ” ungkap Lusje.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih atas jasa pengabdian dan dedikasinya bagi Kolonel Arm Firsiya Andrean Gitrias. Ia juga mengucapkan selamat dan sukses dalam bertugas di tempat baru.

Lusje menuturkan bahwa Kolonel Arm Firsiya Andrean Gitrias merupakan sosok yang sangat baik, mudah bersosialisasi, dan humoris.

Selama satu tahun setengah berkolaborasi, Kolonel Andrean juga dinilai telah berbuat berbagai hal sehingga beberapa kegiatan pemerintah kota dapat terlaksana dengan baik mulai dari kerjasama melakukan pengendalian inflasi, program inovasi desa (PID), hingga dukungan dalam penyelenggaraan pemilihan presiden dan legislatif pada 14 Februari lalu.

“Baru kenal langsung akrab, jarang terjadi bagi tentara. Itu yang saya rasakan dengan kolonel yang lama, ” jelas Lusje.

“Kami doakan sukses di tempat baru dan menghadirkan karya yang lebih besar lagi, ” lanjutnya.

Iklan

Related Posts

1 of 696