24 Juli 2021

ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Honda PCX 160 Meluncur di Muntok – Bangka Barat, Begini Tampang & Perubahan Spesifikasinya

BANGKA BELITUNG – ASPIRASIPOS.COM, Setelah dinanti-nanti akhirnya All New Honda PCX 160 cc resmi meluncur di Kabupaten Bangka Barat.

PT. Asia Surya Perkasa Cab. Muntok. Dealer motor merk Honda yang beralamatkan di Jl. Jend. Sudirman No. 32 Pal 2. Kel. Sungai Daeng – Muntok – Bangka Barat. Menggelar Lounching di Caffe Kongdji, Sungai Baru – Bangka Barat pada hari Rabu, (10/3/2021). Skutik All New PCX 160 ini punya sejumlah penyegaran dari rangka hingga mesin. Harga yang ditawarkan termurah Rp 30,350 juta, dan termahal Rp 43,5 juta.

Bapak Ferdi Selaku Branch Manager ASP Cab. Muntok mengatakan selama satu dekade kehadirannya di Bangka Barat sangat di nanti-nantikan oleh para pecinta skutik premium Honda PCX yang kini berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru.

“Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan,” ujar Ferdi dalam pernyataan kepada ASPIRASIPOS.COM Rabu, (10/03/21)

Baca Juga..  Tunas Honda Motor Hadir Di Simpang Katis Bangka Tengah Setia Melayani Pelanggan

Honda PCX model 2021 itu menjanjikan performa mesin yang lebih bertenaga dari generasi sebelumnya. Mesin ini lebih powerful dari PCX 150 yang punya power 10,8 kW dan torsi 13,2 Nm. Honda PCX 160 memiliki tenaga maksimal hingga 11,8 kW di 8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm di 6500 rpm.

Tenaga itu didapat salah satunya dari sentuhan perubahan dari diameter silinder (bore) yang naik (dari 57,3 mm menjadi 60,0) dan jarak piston (stroke) menjadi lebih pendek (turun menjadi 55,5 mm dari 57,9), menghasilkan kubikasi 157cc, naik dari sebelumnya 149cc.

Honda PCX 160 kini mengadopsi konfigurasi 4-katup SOHC 1-silinder, berpendingin cairan, dan dengan sistem pengabutan injeksi.

Selain dari sektor mesin, sasis double cradle Honda PCX 160 cc ini dibuat lebih ringkas. Usut punya usut, bobot Honda PCX 160 lebih ringan 760 gram dari generasi sebelumnya.

Di Indonesia All New HondaPCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

Baca Juga..  "Besok" Kodim 0413 Bangka Akan Melaksanakan Pemotongan Hewan Kurban

Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Dan untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Pada peluncuran All New Honda PCX160, PT. Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Bangka Belitung yang bercabang di Muntok – Bangka Barat juga menawarkan program sales khusus yang akan memesan Skutik Premium Honda, yakni Program DP Khusus, Free Service 1 tahun dan Aparell Honda. Konsumen yang tertarik melihat produk dan promo yang ditawarkan pada kegiatan ini dapat menghubungi : telp / wa 081379548017 mengirimkan foto copy KTP & KK. Cukup mudah bukan pemesanan skutik premium ini guys. Tanpa harus repot datang ke dealer kalian bisa melakukan pembelian secara Virtual. (Ando/rd1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ASPIRASIPOS.COM