ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

HUT ke 69, Polairud Polres Bangka Barat Melaksanakan Kegiatan Jum’at Berkah

BANGKA BARAT ,Aspirasipos.com -Dalam rangka memperingati HUT Polairud ke-69, Satuan Polari Polres Bangka Barat melaksanakam kegiatan yang di sebut Jumat Berkah di Masjid Baitul Hikmah Kelurahan Sungai Daeng kecamatan Mentok, Kab.Bangka Barat.(01/11/19)

AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, selaku Kapolres Bangka Barat, memimpin langsumg kegiatan yang diadakan oleh Satuan Polair tersebut.

Untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, Satuan Polair membagikan sebanyak 250 kotak snack ringan kepada Jamaah Masjid Baitul Hikmah setelah melaksanakan Sholat Jumat.

Tidak sampai disitu, Kapolres juga ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, yakni dengan memberikan bantuan berupa 1 buah Dispenser, 4 buah Kain Pel, 5 buah Sarung dan 5 buah Kopiah kepada Pengurus Masjid Baitul Hikmah.

Alhamdulillah wa syukurillah, kegiatan Jumat Berkah kami disini berjalan lancar, aman dan sukses, Kegiatan yang kami laksanakan ini dalam rangka memperingati HUT Polairud ke-69 dan mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat yang sedang beribadah sholat jumat di masjid Baitul Hikmah ini, kami juga berterimakasih kepada jamaah maupun pengurus Masjid Baiitul yang telah memberikan izin kepada kami untuk melaksanakm kegiatan yang kami sebut Jumat Berkah. Sebut Kapolres Bangka Barat, usai kegiatan Jumat

Dari pihak Masjid memberikan apresiasi kegiatan yang dilakukan Sat Polair Polres Bangka Barat dengan pembemberian bantuan kepada pihak masjid Baitul, dari pihak Masjid mengucapkan selamat hari Polairud air ke-69 semoga Polairud Semakin Jaya ujar Rahmat perwakilan masjid Baitul Muntok”( Ap/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *