HUT TNI ke 74,Ribuan Perserta Jalan Sehat Padati Makodim 0413/Bangka 

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com – Ribuan masyarakat Kota Pangkalpinang mengikuti jalan santai dalam Ragka Hut TNI ke 74. tahun 2019″yang digelar di Markas Komando Distrik (Makodim) 0413 Bangka.jalan Sungai selan Km. 4.Kota Pangkalpinang. Provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel)

Ribuan perserta yang ikut jalan sehat ini ada dari berbagai instansi; Polda Babel, Polresta Pangkalpinang, Asn Pemprov Babel, Pemkot, Ormas / OKP, organisasi pers dan masyarakat umum.Jalan sehat dimulai Sekitar 07.20 wib, ribuan peserta jalan sehat dilepas dengan bendera Start oleh Danrem Gaya 045 Kolonel Inf. Dadang Abdurrahman, ikut serta didampingi Kapolda Babel Brigjen Pol. Istiono, Lanal Babel dan sejumlah pejabat Lanud Babel, Korem 045/ gaya dan Kodim 0413 Bangka.

Bacaan Lainnya
Adapaun Rute yang dilewati oleh peserta sejauh 2 km dimulai dari jalan Sungai selan menuju jalan Melintang, jalan muntok kemudian kampung Asam dan Finish di Makodim 0413 Bangka.

Setelah ribuan perserta Memasuki garis finish dan ketua panitia pelaksana jalan sehat telah mempersiapkan snack / makanan ringan, gratis untuk para peserta yang mengikuti jalan sehat dalam rangkat Hut TNI ke 74.”Selain itu pihak panitia juga sudah mempersiapkan doorprice untuk peserta jalan sehat, dengan doorprice utama 3 (unit) Sepeda Motor.dan puluhan hadiah hiburan menarik untuk para perserta yang bernasip baik di hari minggu (6/10/2019)

Sementara itu, Danram 045/Gaya Kolonel Inf. Dadang Abdurrahman, dalam sambutanya dihadapan ribuan masyrakat kota pangkalpinang mengucapkan,

terimakasih kepada semua masyrakat kota pangkalpinang yang telah mengikuti jalan sehat dalam rangka Hut TNI ke 74., dan Danrem 045/gaya juga meyebutkan TNI kuat Bersama Rakyat ,”( Ap/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan