ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Ikut Gowes, Ribuan Masyarakat Penuhi Kepulauan Belitung

BELITUNG – Ribuan masyarakat Belitung dan Belitung Timur mengikuti kegiatan gowes bersama TNI yang di selenggarakan oleh TNI AD, AL, dan TNI AU yang berada di Kepulauan Belitung, Minggu (8/10/2017).

Dandim 0414/Belitung, Letkol Kav Eko Saptono K didampingi Wakil Bupati Belitung dan Danlanud Tanjungpandan serta Danpos AL melepas keberangkatan peserta gowes.

Dalam sambutannya Letkol Kav Eko Saptono K mengajak semua komponen masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran badannya dengan berolahraga berupa sepeda santai seperti sekarang ini.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 tahun 2017. Melalui Kodim 0414 Belitung, Lanud dan Pos AL Tanjungpandan bersama rakyat, kita laksakan gowes santai dan berhadiah. ” ungkap Dandim.

Berbagai dorprize dan hadiah menarik berupa tiga sepeda gunung, televisi, kulkas, voucher tiket Belitung-Jakarta PP bersama Sriwijaya air line, tiket makan gratis di hotel BW Sweet Belitung, dan puluhan hadiah menarik lainnya akan dibagikan kepada para peserta. Sementara itu khusus sepeda unik disediakan tiga hadiah khusus, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat.

Acara hiburan panggung TNI bersama rakyat ini, Dandim 0414 Belitung menghadirkan group band Fusion asal Tanjungpandan yang merupakan group band kalangan kawula muda yang terkenal di Belitung. Selain group band Fusion, di tampilkan juga drama kolosal hiburan singkat dan penampilan group barongsai dari KUAN SHE YIN dengan alamat jalan Gatot Subroto Tanjungpandan.

Acara yang ditunggu-tunggu para peserta gowes santai yaitu pembagian hadiah. Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dimenangkan oleh Maulana Muhammad Yusuf warga desa Kebon jeruk MAN 1 Belitung.

Kepada media, Maulana mengatakan tidak menyangka akan mendapat sepeda motor. “Saya tidak menyangka jika hari ini saya akan mendapatkan sepeda motor. Terima kasih TNI terima Kasih Pak Dandim, terima kasih Pak Danlanud dan Danpos AL,” ujarnya dengan wajah berseri.

Kegiatan ini sukses berkat kerjasama TNI dan semua pihak serta keterlibatan ibu-ibu Persit KCK Cab. XLI DIM 0414 BELITUNG yang di komandoi Ibu Santi Eko Saptono. (rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *