KABAR UTAMAKILAS DAERAH

Jalan Lumpatan Terang Berderang,Kepsek SDN 6 Patut dicontoh . 

MUBA,Aspirasipos.com – Pentingnya penerangan jalan umum (PJU) bagi masyarakat Lumpatan kabupaten Musi Banyuasin. khususnya jalan yang menuju  SDN 6 lumpatan.

Dengan di komandoi Yunus selaku kepala sekolah SDN 6 lumpatan ,beberapa waktu lalu telah membuat Proposal  agar  Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kabupaten Musi Banyuasin bersedia memasang lampu jalan di wilayahnya ,kerja keras kepala sekolah tidak sia sia,

‘Rupanya pada selasa( 18/12/2018) Proposal yang diajukan disetujui Dinas PUPR muba ,dengan pemasangan Lampu penerang jalan .

Kepala Dinas PUPR Muba melalui  Kabid Penerangan Jalan Umum (PJU) Bram Rizal ST. Msi .mengatakan ”
Terimakasih kami ucapkan kepada warga yang telah memberikan informasi kebutuhan penerangan lampu jalan., kami selaku dinas terkait akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam memfasilitasi penerangan lampu jalan.ucap kabit PUPR

Sementara itu ditempat terpisah Yunus mengatakan,  kami masyarakat  lumpatan dan Keluarga Besar SDN 6 mengucapkan  terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pemerintah kabupaten  Musi Banyuasin  Khususnya Dinas PUPR yang mana pemasangan  lampu menuju ke sekolah kami sudah terpasang dan alhamdulillah  kami sekarang sudah bisa menikmatinya. ungkap Kepala sekolah.

Lain hal nya dengan komentar Arafik selaku perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat  KOMMBAS .Untuk masalah ini saya sangat mengapresiasi warga lumpatan dan Dinas terkait yang mana respon dan kinerjitas yang sangat cepat ini, karna walau bagaimana pun Dinas tetap juga membutuh kan informasi dari masyarakat dalam Hal apa pun “ujarnya. ( Ap / Muslim )

Iklan

Related Posts

1 of 711