Jamkrida Babel Diharapkan Lebih Banyak Rangkul Kawan

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, diwakili Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi Babel Yanuar, mengharapkan diusianya yang ke-5 tahun, PT. Jamkrida Babel lebih berkembang.

“Kita juga berharap, kedepan Jamkrida Babel lebih baik lagi, lebih maju lagi dan banyak merangkul kawan-kawan dari perbankkan,” ungkap Asisten Setda Babel, saat menghadiri Peringatan HUT Jamkrida Babel di Ruang Tanjung Pesona, Lantai I Kantor Gubernur Babel, Senin (30/9/2019).

Dengan adanya kerja sama dengan perbankan, kata Yanuar, program-program Jamkrida Babel bisa lebih maju lagi.

Bacaan Lainnya

“Kerja sama itu nantinya, pas di usianya yang lebih tua, akan lebih bertambah maju, sehat dan kuat, itu yang diharapkan. Sehingga nantinya menjadi satu satunya penyertaan modal yang bisa dibanggakan,” ujar Yanuar.

Pengurus Jamkrida Babel yang baru, juga diharapkan lebih meningkatkan lagi program kerjanya. “Harapan saya, dengan adanya pengurus yang baru akan lebih meningkatkan lagi kinerjanya. Terima kasih dari My Bank yang telah bekerja sama dengan Jamkrida Babel, semoga lebih ditingkatkan lagi, sehingga Jamkrida Babel punya nama besar nantinya,” tambahnya.

Sebelumnya, Dewan Direksi PT. Jamkrida Babel, Amir Faisal mengucapkan hal yang sama di HUT Jamkrida Bangka Belitung. “Kami mengharapkan Jamkrida Babel semakin tumbuh berkembang serta sehat,” harapnya.

Puncak Peringatan HUT Jamkrida dilakukan dengan pmotongan Nasi Tumpeng oelh Direksi PT. Jamkrida Babel, Amir Faisal. Potongan pertama diserahkan ke Gubernur Babel, diwakili Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Babel, Yanuar.”( Ap/red)

Sumber: Humas Prov Babel
Penulis : Mislam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan