Jumat Berkah, Ngopi Bareng Bersama Subuhadi dan Pengurus FPII Babel 

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com  – Pertemuan  Jumat berkah yang dilakukan  oleh  Pembina Setwil Forum Pers Independent indonesia ( FPII)  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bersama pengurus dan awak media  di warkop Yoo Ngupi  jalan Masjid Jamik  jumat (25/1/2019), kegitan ini merupakan wujut cintannya ia dengan para perkerja wartawan

Hadirnya Subuadi merupakan salah satu pengusaha muda di bidang property dan juga caled DPR kota Pangkalpinang, kumpul kumpul ini sekedar ngopi bareng dalam suasana jumat berkah untuk meningkatkan silaturami antara rekan rekan wartawan. Ujarnya

 

Bacaan Lainnya

Subuadi mengatakan ngopi bareng ini merupakan ajang silaturami serta membahas permasalahan kinerja wartawan untuk ke depannya. yang lebih proposional ,Ia juga menambahkan kekompakan rekan rekan wartawan perlu di tingkatkan, , dengan kekompakan itu menjadi modal utama untuk membangun Negeri ini.” Perlu adanya terobosan, terutama FPII Babel untuk menunjukkan diri sebagai organisasi besar. tegasnya.

Subuhadi selaku pembina FPII Babel sekaligus Pengusaha  bidang perumahan bersupsidi  ini  dan para  pengurus  FPII Babel  dalam bincang bincang nya subuhadi mengatakan demi meningkatkan kesejateraan kawan kawan wartawan yang belum memiliki rumah ia  akan mengeratiskan uang muka ( Dp) apabila ada  rekan rekan wartawan yang  mau mengambil rumah supsidi.  Yang ia miliki  Ucapnya.

Sementara itu ketua  Setwil FPII Babel, Purwanto, mendukung  langkah pembina  FPII Babel  untuk mensejaterakan pekerja wartawan melalui pengambilan rumah supsidi yang ia miliki, apalagi  dengan mengeratiskan  uang muka (DP) bagi wartawan ,karena masih ada wartawan di Babel  yang belum memiliki  tempat  tingal  tetap ungkap Purwanto.  “( Ap/ Her)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan