ASPIRASIPOS.COM

BEDA & BERIMBANG

Kapolres Bangka Barat dapat Ucapan Terimakasih dari Warga tidak Mampu

BANGKA BARAT ,Aspirasipos.com -Dalam rangka melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Baksos), Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK,kembali blusukan mengunjungi Saudara Rusman 48 tahun Dusun Pait Jaya Desa Belo Laut Kec muntok Kabupaten Bangka Barat,salah satu warga tidak mampu yang mempunyai anak SAFITRI umur 5 tahun mengidap penyakit lumpuh. Jumat siang kemarin (01/11/2019).

Dalam kunjungannya Kapolres Bangka Barat Beserta Personilnya mengaku prihatin melihat kondisi keluarga Saudara Rusman Warga Dusun Pait Jaya Desa Belo Laut tersebut

Deraian airmata yang tak terbendung di keluarkan dari saudara Rusman setelah mengetahui maksud dari kedatangan Kapolres tersebut , tatkala ada seorang Kapolres yang baik mau mengunjungi serta menolong mereka.

“Saya tak menyangka ternyata Pak Kapolres Bangka Barat mau mendatangi kami memberikan bantuan, tak ada yang bisa kami ucapkan selain berterimakasih sekali semoga Pak Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK,beserta keluarga selalu dilimpahkan rezeki sukses dan sehat selalu,” ujar Rusnab setelah kedatangan rombongan

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, mengatakan kegiatan baksos dengan pemberian sembako memang ditujukan untuk mendekatkan diri secara langsung antara Polri dengan masyarakar, khususnya warga kurang mampu.

“Agar kehadiran polisi dapat dirasakan oleh warga. Dan mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka di lingkungannya masing- masing sehingga dapat menciptakan situasi aman dan kondusif,” paparnya Saptu (2/11/2019) “(Ap/red)

Sumber : Humas Polres Babar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *