Kapolres Bangka Barat Menghadiri Acara Diklat Terpadu

BANGKA BARAT,Aspirasipos.com -Pada hari Jum’at tanggal 18 Oktober 2019 sekitar Pukul 09.00 Wib, Kapolres Bangka Barat Menghadiri acara Diklat Terpadu di pondok pesantren Miftahul Jannah Simpang Teritip( Babar). dengan tema” “Kontekstualisasi Nahdhatul ulama dalam Meneguhkan Nasioanalisme” dalam Merawat ke- Indonesiaan
Kegiatan di awali dengan Menyayikan lagu Indonesia Raya dilanjukan lagu mars gerakan pemuda Ansor.

Dalam Sambutannya KaPolres Bangka Barat.AKBP Muhammad Adenan, A.S, S.H.S.IK. Pada kesempatan ini kapolres Bangka barat Membuka acara Diklat Terpadu Dasar yang akan di laksanakan pada tanggal 18 s/d 20 oktober 2019.

Barat.AKBP Muhammad Adenan, A.S, S.H.S.IK. PadaDalam sambutannya kapolres Bangka Barat menyampaikan, tingkatkan Silaturahmi ke semua pihak yang Bertujuan Mempertahankan NKRI,” bila mana ada oknum atau organisasi lain nya yang tidak suka atau ingin menghancurkan Indonesia,.Agar kita semua Mengimbangi kemajuan tehnologi jagan sampai kita terhasut oleh berita Hoak,yang dapat Memecah belah NKRI.oleh karena itu Jiwa Nasionalisme harus kita tingkatkan.sampai AKBP Muhammad Adenan, A.S, S.H.S.IK.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Memberikan Penekanan Sebagai berikut, Tinkatkan Persatuan dan kesatuan, Manfaatkan Tehnologi dengan Bijak.Hindari Paham Radikalisme.Belajarlah degan Rajin agar semua keinginan serta Harapan dapat terwujud.Tambahl kapolres Babar.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh
Bupati Babar di wakili oleh Sumardi, Damdin diwakili, Camat sp teritip, KPU Bangka barat,
Banwaslu Babar, ketua Ansor Bangka Belitung, kepala Desa se-kecamatan .Simpang Teritip, Remaja Masjid serta, Para peserta (DTD) Diklat Terpadu Dasar se-kab.Bangka barat.”( Ap/red)

Sumber : Humas Polres Babar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan