Kapolres Pangkalpinang  Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Taman Sari, 

PANGKALPINANG,Aspirasipos.com Kapolres Pangkalpinang AKBP Imam Risdiono Septana Sik, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Taman Sari, pelantikan Kasatres Polres, Kabag Ren Polres, Subdit Pol Air res dan Panit 1 Unit 1Subdit 2 Ditrekrimsus Polda Kepulauan Babel, Kamis (21/3/2019), di Halaman Mapolres Pangkalpinang.

Sertijab tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Resort  Pangkalpinang Kepulauan Babel tanggal 21 September 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira Polri di Wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

AKP Kardinata yang lama PS.Kabag Ren Pores Bangka di ganti PS. Kabag Ren Polres Pangkal pinang, AKP Rudolf
Sitorus yang lama Kasatres Palres Pangkal pinang diganti Pama Ditres Narkoba Polda Kep.Babel AKP Chandra Satria A P.Sik yang lama, Panit 1 Unit 1Subdit 2 Ditrekrimsus Polda Kep.Babel diganti Kasat Polres Pangkalpinang Pinang AKP. Junaidi yang lama, PS. Kapolsek Tamansari Pangkal Pinang diganti PS. Kabag RenPolres Bangka
AKP. Teguh Setiawan SH. Sik yang lamaKanit1 Silidik Subdit Gakum Dit polair Kep.Babel diganti PS. Polsek Taman Sari.

Bacaan Lainnya

Adapun kinerja berposisi jabatan lama di kepolisisan terlaksanakan dengan baik sehingga pergantian tahun tetap menjadi terbaik.

Salesai dalam acara pelantikan Sertijab seizin Kapolres AKBP Imam Risdiono Septana Sik. Wakapolres Kompol Nursamsi menyampai kan kepada awak media terkait dengan acara Sertijab di Wilayah Polres Pangkalpinang.

” Sertijab pelantikan sudah selesai masa nya dari posisi mereka bertugas, tugas kepolisian yang mereka lakukan di tahun 2018 sudah terlaksanakan dengan baik , dan berharap dengan pergantian ke pemimpinan dibagian nya pun semakin baik di tahun 2019 ini.” tegas Wakapolres Kompol Nursamsi. ( Ap/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan