BISNIS & PASARKABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONAL

Karyawan Honda TDM Jebus Sosialisasikan Garansi Rangka 5 Tahun Sambil Bagi bagi Coklat

Kegiatan touring Honda TDM Jebus dalam rangka sosialisasi garansi rangka 5 tahun Honda.

Lounching New Honda Scoopy dan Honda Beat di Kedai Kopi Konen

JEBUS – ASPIRASIPOS..COM Dealer motor Honda cabang Jebus PT Tunas Dwipa Matra TDM melakukan sosialisasi garansi rangka 5 tahun kepada konsumen secara touring. 

Diikuti peserta sebanyak 20 orang touring yang dilakukan oleh karyawan Honda TDM Jebus dimulai dari Dealer ke pasar Jebus , melewati perkampungan petar dan Ranggi asam menuju lampu merah Puput dan air Gantang lalu finish di kedai kopi konen tempat acara Mini launching New Scoopy dan new Beat Honda yang berlokasi dekat taman kota. 

Acara touring yang dimulai sejak pukul 15.30 s/d 17.30 WIB menarik perhatian warga yang dilalui oleh tim honda TDM Jebus pasalnya, tim Touring membagikan cokelat kepada warga setempat. 

Kepala cabang Honda TDM Jebus kepada jejaring media ini mengatakan kegiatan touring yang dilakukan pada hari Sabtu 23/12/2023 selain untuk mensosialisasikan kepada masyarakat garansi rangka 5 tahun yang diberikan oleh Honda untuk setiap pembelian motor Honda semua tipe juga sebagai bentuk rasa Terima kasih Honda kepada konsumen loyal motor Honda yang sudah setia menjadikan Honda sebagai motor impiannyaimpiannya pihak honda TDM Jebus membagikan coklat kepada warga.

” Touring yang dilakukan selain untuk mensosialisasikan garansi rangka 5 tahun motor Honda serta membagikan coklat bertujuan sebagai ungkapan rasa Terima kasih kami kepada konsumen loyal motor Honda yang ada di jebus dan sekitarnya”, terang Ambrita lesmana. 

Ditambahkannya selain touring motor Honda TDM Jebus juga mengadakan launching mini motor Honda New Scoopy dan new Beat yang dihadiri sekitar 60 orang yang dihibur oleh komunitas karaoke live part 3 NHL New Happy Live.

Launching new honda beat dan new Scoopy dimulai sejak pukul 19.30 WIB hingga pukul 22.30 WIB. (Rd)

Iklan

Related Posts

1 of 710